Home » » Cara Memasang Iklan bersebelahan (Side By Side) di Blogspot

Cara Memasang Iklan bersebelahan (Side By Side) di Blogspot

Written By Cholil Smart on Tuesday, 18 October 2011 | 19:54

Assalamualikum Wr. Wb
om, tante, mas, mba', kakak dan ade'.
saya datang dari madura membawa oleh-oleh ne..!! (heheh pasti yang ada di benak om, tante, mas, mba', kakak dan ade' adalah Sate, ya kan?) bukan om, tante, mas, mba', kakak dan ade'. tapi oleh-olehnya adalah tutorial cara memasang sate eehhh maksudnya tutorial memasang iklan bersebelahan di blogspot (bersanding kayak penganten baru tuch heheh)
Tutorial ini pas sekali dengan orang yang suka menjadi publisher adsense (PPC, PTC dll) biar blog kelihatan menarik dan tidak kocar-kacir dengan adanya adsense yang ukurangnya tidas pas.
bagaimana caranya??
caranya sangat mudah :
  • sediakan dulu script iklan yang akan di taruh bersebelahan (minimal dua script tentunya ya)
  • Copas script berikut ke lokasi dimana iklan akan di tempelkal
  • Ganti tulisan script iklan kiri anda disini dan script iklan kanan anda disinidengan script yang sudah di sediakan tadi
  • jika sudah di ganti kemudian simpan dan lihat hasilnya
saya rasa oleh-oleh orang madura sudah cukup jelas dan di mengerti oleh om, tante, mas, mba', kakak dan ade'. semoga bermanfaat amin
o y liat contohnya di bawah ya


Adsense Indonesia

Adsense Indonesia
Share this article :

23 komentar:

  1. HI...
    GUEST BOOK YOU CAN NOT OPEN IN ...

    ReplyDelete
  2. masak, disini bisa kok
    dan kayaknya teman" juga bilangnya bisa
    mungkin anda belum beruntung
    coba lagi ya wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Ass wr wb mas KHOLIL AL QUSYAIRI
    Makasih sudah isi komen ya. Wah senang dapat kenalan dari Bloger Madura. Salam dari blogger Kalimantan Barat.


    Asep Haryono
    Pontianak, Kalbar

    ReplyDelete
  4. waalaikumsalam
    saya senang juga bisa berkenalan dengan blogger Kalbar
    semoga hubungan kita tetap terjalin dengan baik dan rapi amin

    ReplyDelete
  5. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    ReplyDelete
  6. manis bgts oleh"nya, tapi saya belum mengerti dengan yg nmx periklanan di blog

    ReplyDelete
  7. Mantap gan, aku gak ngerti kalo soal ginian xixixixi awam banget mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  8. sip deh tapi gak ngerti ginian hehe

    ReplyDelete
  9. jadi intinya memakai table untuk ngatur posisinya ya, makasih pencerahannya

    ReplyDelete
  10. nice info.. visit me and i visit u back :)

    ReplyDelete
  11. Kayanya kalau pakai preview mantapsss dahhh.Salam kenal dari Sukabumi Jabar.

    ReplyDelete
  12. cara yang tepat untuk memasang iklan adsense

    ReplyDelete
  13. mantap sob, nice info... thanks for share...

    ReplyDelete
  14. Makasih Infonya ya.....
    Sukses selalu....

    Semangat!!!!

    ReplyDelete
  15. rame ya... semoga postingan memberi memfaat kepada agan-agan hehehe

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. PETOTU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger