Home » » Cara Membuat Gambar Perputar (Efek Rotasi)

Cara Membuat Gambar Perputar (Efek Rotasi)

Written By Admin on Thursday 15 December 2011 | 00:46

Kemaren saya sempat posting tentang Cara Membuat Menu Di Bawah Header Versi I dari itu saya yakin blog sobat sudah terpasang menu-menu tersebut dan tentunya tampak lebih keren, ya kan.....?
Nah kali ini saya akan share tenyang Membuat Gambar Perputar (Efek Rotasi). Saya pribadi penasaran sekali untuk membuat gambar macam ini. awalnya saya blogwalking ke anggota HTC Online. Saya pikir setiap link/Url milik anggota itu saya kunjungi dan pada salah satu Saya menemukan gambar seperti yang saya share sekarang, sudah lama sekali rasa penaran ini yang tak terjawab, hingga akhirnya saya menemukan dengan tidak sengaja saat buka salah satu Group di Facebook dan ada Url lalu saya klik, eh malah mendapatkan hal yang saya cari sejak dulu.
Setelah saya mengetahui cara membuat dan memasangnya, ternyata bukan hal sulit. malah jauh lebih mudah daripada terbang ke angkasa wkwkwkwk
Berikut cara pasangnya:
  • Tentu saja harus Log in dulu ke blog sobat atau disini
  • Klik Rancangan Lalu masuk Edit HTML
  • Cari code ]]></b:skin> Untuk memudahkan pencarian tekan CTRL+F
  • Jika sudah ketemu Copas Code berikut tepat diatas code ]]></b:skin>
  • Jika sudah selesai klik Save Template
  • Selanjutnya Klik Elemen Laman
  • Lalu Tambah Gedged pilih Javasceipt/HTML
  • Kemudian Copas Code berikut Lalu Save

Perkejaan sobat sudah selesai tinggal melihat hasilnya

Catatan Penting
https://lh6.googleusercontent.com/-D7RQHVE62-s/TsExdWF7ihI/AAAAAAAAG-E/73g6XAJGLbk/w400/nice%2Banimation.gif
Silahkan ganti Url Gambar diatas dengan Url Gambar yang anda suka
Untuk Melihat Contohnya Sentuh Gambar dibawah

Bagaimana, mengalami rotasi ga'??

Saya rasa samapai disini sudah jelas gan...... Semoga bemnafaat
Share this article :

17 komentar:

  1. Pertamax gan.. infonya cukup bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. wao blog nya manteb.. Banyak ilmu tentang blog.. Jadi sering tengok tengok neh kalo mau bikin apa2.. Hehehe..

    ReplyDelete
  3. boleh di coba ntar di blog ah... trims infonya bos

    ReplyDelete
  4. wah keren gambarnya om sampe kaget saya pas saya sorot muter ha,ha, mantaps...

    ReplyDelete
  5. Kok aq Pusing yagh, Lanjutkan sobat!

    ReplyDelete
  6. nyapot tretan se ju bineh.....
    wkakka

    ReplyDelete
  7. keren dah sob, apakah saya baru berkomentar disini ya???

    ReplyDelete
  8. lapor ini baru keren om agus efeknya mantaps ^_^

    lebih keren lg karna iklan sittinya dah keluar jadi ane bisa hajar semuanya dah :V

    ReplyDelete
  9. kalau komentarnya banyak gini
    jadi lega dada ini
    hehehe

    ReplyDelete
  10. mun ngangguy profil patepak...mik pas tidak ditemukan..

    ReplyDelete
  11. apanah mas brow......
    mon tak etemuh sareh ka romanah pas heheheheh
    salah kik engalaakinah duggan mon la esareh ka roma

    ReplyDelete
  12. mantap gan artikelnya, patut di coba nieh,
    mampir ke http://neterzindo.blogspot.com/ yah

    ReplyDelete
  13. om semuanya terimakasih ya sudah berkomentar di blog ane
    seneeeeeeeeeeeeeng dech bisa dikunjungi om semua

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger