Home » » Membuat Tulisan Besar dan Berwarna di Chatbox FB

Membuat Tulisan Besar dan Berwarna di Chatbox FB

Written By Admin on Thursday 12 January 2012 | 08:02

Hemmm bisa update lagi ne rupanya, Apa kabar semua??
Postingan saya kali ini bukan lagi seputar blog melainkan seputar internet (Facebook) yang mana postingan ini memiliki judul Membuat Tulisan Besar dan Berwarna di Chatbox FB.
Sebanarnya hal ini bukanlah suatu yang baru namun karena saya ditanya teman FB saya (Syfi Caem) tentang bagaimana cara Membuat Tulisan Besar dan Berwarna di Chatbox FB, Maka saya menjawa melalui blog saya ini karena jika saya harus menjwab satu persatu cukup memakan waktu.
Nah untuk teman-teman yang suka bikun tulisan seperti judul ini bisa simak hingga selesai.

BERIKUT ADALAH KODE HURUF/ALPHABETH
BERIKUT ADALAH KODE ICON
BERIKUT ADALAH KODE GAMBAR
BERIKUT DIBAWAH INI ADALAH KODE ICON YANG LAIN

Cara Penggunaan (harus sesuai resep kwkwwwk)
Copas Ssetiap code diatas dan berilah spasi setiap hurup
Ex : [[244961858909298]] [[251496118250464]] [[199626093460643]] [[123128367803569]] (y) [[334954663181745]]
yang hasil seperti pada gambar diatas
Share this article :

31 komentar:

  1. muantep reah sob langsung praktek biar ad manfaat yang terpancar dri ilmu yang baru didapat

    ReplyDelete
  2. Jelas, simple, dan lengkap... thanks dah di share infonya... salam blogging.. :D

    ReplyDelete
  3. Repot ya tidak seperti YM gan
    harus ngafal atu-atu tuh kodenya

    ReplyDelete
  4. KC@ Lanjutkan!!
    Bshokler@ hehe makasih gan
    Blogger Blegedes@ salam juga
    Citrosblog@ ya tretan.... lebih nyaman di YM kalau YM tinggal klik az sudah jadi

    ReplyDelete
  5. iya ni,,lagi musim pake seperti ini,haha :D

    ReplyDelete
  6. thanks for share, tuker backlink yuk?

    ReplyDelete
  7. REZKy@ ya ne om..... kayaknya
    gema@ makasih om, owh ya tuker backlink, siapa takut hehe

    ReplyDelete
  8. Wah Lebih Lengkap Dari Ane.. Mantabs gan

    ReplyDelete
  9. eh,ngakak ane bro cz ada aja tuh emoticon pedobear,wakakkaka

    ReplyDelete
  10. aku ikut ngakak ya wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  11. Wahh, keren nigh tipsnya

    ijin nyoba sobat tipsnya..

    ReplyDelete
  12. Mak pas tadak ongak pole tretan
    pola ngurus batik maloloh

    ReplyDelete
  13. mharjipes@ monggo gan
    citro@ heheheh mekkereh tugas lessoh

    ReplyDelete
  14. wah, ini sangat bermanfaat mas :)

    ReplyDelete
  15. mak tak m0laeh saBben se epostinG ..

    ReplyDelete
  16. GT@ Masak tetep lanjutkan, kan sudah 2 pereode
    CF@ Ambil saja kalau bermanfaat
    LR@ orang juga baru tau wkwkwkw

    ReplyDelete
  17. ha,ha, ganteng neh om dicoba ah :D

    ReplyDelete
  18. HTC@ kita coba bersama-sama yuuuuk!! wjwkwkwjw

    ReplyDelete
  19. wah pantesan dari kemaren-kemaren tulisannya Alay Semua

    ReplyDelete
  20. berkunjung lagie.. sambil nunggu postingan terbaru... :D

    keep post n keep blogging... ^_^

    ReplyDelete
  21. Thanks mas brow

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger