Home » » Komunitas Blogger Madura Alami Hal Aneh

Komunitas Blogger Madura Alami Hal Aneh

Written By Admin on Tuesday 7 February 2012 | 05:51

Menampilkan Judul Post Saja Dalam Satu Label itulah postingan terakhir dari Petotu sebelum postingan ini, sekarang saya sekedar mempostingan tentang Komunitas Blogger Madura Alami Hal Aneh. saya membuat postingan ini karena terkejut melihat penghitung visitor Website Komunitas Blogger Madura yang saya anggap hal aneh.
Saya merasa siapapun yang melihatnya pasti merasa heran dan akan bilang aneh karena jumlah pengunjung pada hari tersebut lebih kecil dari pengunjung yang online. itulah yang telah membuatku heran. samapai saat ini saya masih belum tau adminnya sudah mengetahui apa belum.
Saya mengetahuinya saat saya mendaptkan Url Komunitas Blogger Madura dengan judul posting Komunitas Blogger Madura mendapat Page Rank Lagi. lalu saya membukanya dan tanpa sengaja melihat penghitung visitor pada Footer kanan dengan tampilan yang bergantian. 
Bagi sobat yang mengetahui apa gejala utamanya dari hal aneh tersebut, tolong segera kabari saya dan saya akan memberi tahukan kepada adminnya. Sumpah mati saya kaget sekali melihatnya.
Untuk mengetahu lebih jelasnya apa yang terjadi, akan saya perlihatkan screenshotnya dan sudah saya gabung menggunakan Photoshop.
Setelah anda melihat gambar diatas, apa yang ada dibenak anda?jika anda mengetahui apa penyebabnya dan  memiliki solusinya, tolong sampaikan melalui kotak komentar ya
Share this article :

4 komentar:

  1. hal tersebut bisa terjadi karena ip yang sama pada beberapa provide. maksudnya satu ip dapat dipergunakan secara bersama. histats melakukan penghitungan berdasarkan ip. sementara halaman dari kbm yang terbuka 9 halaman bersamaan, sementara ip yang terekam ada 5 ip
    coba buka blog dengan browser berbeda pada komputer yang kita pergunakan, dan temukan jawabannya pada histat counter yang terpasang

    ReplyDelete
  2. begh approve tretan
    semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  3. owh..... begitu ya.........
    wah dasar aku orang ga' ngerti apa-apa
    taunya heran mulu....
    owh ya apanya yang approve tretan??

    ReplyDelete
  4. yuk,,,,,,,,,,,,begiculah jawaban dari om citro

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger