Home » » Model Mouse Berbentuk Ferarri Merah

Model Mouse Berbentuk Ferarri Merah

Written By Admin on Friday 10 February 2012 | 07:41

Setiap sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya. Bila kemaren saya memposting dengan rasa sedihku yang kehilangan sitelink, sekarang tidak lagi karena saya sekarang mendapatkan sesuatu yang mewah yaitu Ferarri Merah. sehingga postingan ini sedikit menampakkan bahwa seorang saya sedang bahagia gitu. Saya yakin teman juga ingin memeiliki Ferarri kan?
Jujur Ferarri Merah itu saya tidak membeli sendiri melainkan saya dibelikan tunangan saya saat Go Shooping tadi pagi (Go Shooping cuma dapat Ferarri Merah wkwkwk). Saya pura-pura tidak mau walaupun sebenarnya dalam hati saya bilang ya 100x.
Saya tidak tahu berapa harga Ferarri Merah tersebut tapi yang pasti tidaklah mahal karena saya pun tahu kondisi finansial tunangan saya. ada pun detailnya Ferarri Merah tersebut sebagai berikut :
Detail Ferarri Merah
(hahahahah mana ada Ferarri cocok buat laptop...)
Maaf gan cerita diatas kalau sedikit ngaur...., itu semua karena keadaan saya yang lapar judul kan Model Mouse Berbentuk Ferarri Merah jadi yang benar ferarri tersebut adalah Mouse.
Berikut Gambar Ferarri Merah

Keren kan...??
Share this article :

12 komentar:

  1. WK@ makasih ya dah sempatkan untuk berkomentar

    ReplyDelete
  2. sweet sweet,,udah punya tunangan nih ceritanya.. yup ditunggu undangannya.:)

    ReplyDelete
  3. Mba' Sayyida@ sebuah lagunya lo mba'...wkwkwkw
    TB@ jangan bilang mouse donk..! biar lebih keren gt hehehe

    ReplyDelete
  4. ada blog@ pengen paan heheheh?

    ReplyDelete
  5. ada tidak Ferrary model mouse ya

    ReplyDelete
  6. CM@ kalau ada, pasti bikin kita ngakak......hahahah
    jek pas mon ekenneng teddha' pas ancor wkwk

    ReplyDelete
  7. hah...., ferrari model mouse??
    keamat pas

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger