Home » » Meringankan Beban Visitor Blog Via Ponsel

Meringankan Beban Visitor Blog Via Ponsel

Written By Admin on Wednesday 28 March 2012 | 13:28

Mengisi waktu luang saya akan share tentang cara agar blog kita ringan saat dikunjungi via ponsel sehingga tidak membebani visitor dengan harus menunggu loading yang lama. dengan menggunakan carai ini mempermudah visitor mengakses atau mendapatkan dengan cepat melalui blog kita.
adapun caranya sebagai berikut :
kita masuk Rancangan lalu Edit HTML
jika sudah masuk, cari code berikut
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
bila tidak menemukan code di atas, cari code <head>
jika sudah menemukan salah satunya lalu copas code berikut tepat dibawah code diatas
<meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/>
<b:if cond='data:blog.isMobile'>
<meta content='width=device-width, initial-scale=1.0, user-scalable=0' name='viewport'/>
<b:else/>
<meta content='width=1100' name='viewport'/>
</b:if>
Jika langkah diatas sudah sobat lakukan, untuk mengantisipasi kerusakan atau script Eror klik tombol Pratinjau. Kalau sukses lalu tekan Simpan Template
Mudah bukan...?
Selamat Mencoba...... dan Sukses Selalu Untuk Sobat
Share this article :

13 komentar:

  1. Bermanfaat sekali sobat, moga sukses ya

    ReplyDelete
  2. EKA@ Thank's ya sob....
    Erna@ semoga begitu

    ReplyDelete
  3. Mampir lagi nih. Lama saya nda mampir ke blog mas Kholil nan ganteng ini, Piye kabare mas? Kapan nih mampir ke Pontianak? Tak tunggu loh


    Asep Haryono
    simplyasep.blogspot.com
    www.asepharyono.com
    myfavemuzik.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. WAh... bagus bgt tipsnya, sgt bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. Mas Asep@ maaf ya jika suguhan sya tidak sesuai dengan harapan mas asep, ini sudah kemampuan saya mas...... dan saya baik-baik saja mas mas sendiri bagaimana??
    kucob@ thank's ya

    ReplyDelete
  6. wahhh, thanks banget yah gan udah share nih..
    berguna sekali :)

    ReplyDelete
  7. Wah yang ini nih mantap tutorialnya,, jadi klo ada pengunjung datang melhat blog kita lewat ponsel, pengunjungnya jadi betah. :)

    ReplyDelete
  8. MH@ya sama-sama
    adzka@ tul sekali
    KM@ ayu donk...!

    ReplyDelete
  9. nice tips mas langsung saya cobakan ke blog saya mas alhamdulilah ngaruh mas

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger