Home » » Pertama Kali Masuk Kerja Langsung Kenak Padam Panjang

Pertama Kali Masuk Kerja Langsung Kenak Padam Panjang

Written By Admin on Saturday 14 July 2012 | 22:59

Pertama Kali Masuk Kerja Langsung Kenak Padam Panjang, Hari ini tepat tanggal 15 Juli saya masuk kerja sebagai penjaga warnet (hadduh....... gratisan ngenet lagi ne....hehehehe) belum seberapa duduk didepan komputer eh malah mati lampu, pasalnya saya tidak bisa berbuat apa-apa dan semua pelanggan yang datang harus pulang dengan kecewa (Pelangggan YTH. Sabar ya.....! Silahkan kembali beberapa saat lagi). Saya terus menunggu lampu nyala.

Alhamdulillah meskipun agak lama akhirnya nyala juga ne listrik dan saya bisa beraktivitas kembali baik dunia maya ataupun didunia nyata. 

Saya pikir hari ini saya akan membuat postingan seputar blog eh malah waktunya tidak menututi karena sebentar lagi haru pulang kerumah karena jam kerja saya sudah mau habis dan istriku dirumah sudah menunggu (biasa masih belum hilang bau pengantennya). ya mau bikin postingan sepeutar blog tidak jadi, jadinya curhatan dech.......

Owh ya kemaren saya bingung buat beli komputer dan modem karena mau ngeblog harus pergi ke warnet...... sekarang sudah tidak lagi karena sudah dapat gratisan ngenet hehehehe...... Terima kasih ya Allah, Hamba telah diberi kemudahan untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan.......
Share this article :

4 komentar:

  1. Hah...sudah merid ya Om.usianya berapa skr?
    Biasanya kerja pertama kali giat dan masih enrgik. Met sukses ya bos

    ReplyDelete
  2. wkwkw.,

    enak juga ngnet gratis,.
    mau dong., :P

    ReplyDelete
  3. hahahaha, wah enak tuh bisa bloggingan terus, malah dibayar.

    ReplyDelete
  4. dealer @ sudah donk...... usia hanya cukup untuk nikah sesuai anjuran agama atau sama dengan usia Rosullah saat beliau menikahi siti khatijah
    candra @ pasti enak donk.....wkwkwkwkw
    Mbah dukun@ hahaha pastinya begitu gan......

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger