Home » » Tidak Jaga Warnet, Blog Kesayangan Jadi Terlantar

Tidak Jaga Warnet, Blog Kesayangan Jadi Terlantar

Written By Admin on Wednesday 11 July 2012 | 22:25







Tidak Jaga Warnet, Blog Kesayangan Jadi Terlantar. Jaringan Internet adalah hal yang harus ada bagi saya yang seorang blogger newbie, meskipun bukan blogger newbie Jaringan internet adalah kebutuhan pokok. karena jika tidak ada jaringan internet kita tidak bisa membuat posting atau tidak bisa berbagi lewat blog atau jejaringan sosial yang sering kita gunakan seperti Facebook, Twitter dan Lain sebagainya.
Semanjak saya tidak lagi kerja sebagai penjaga warnet, postingan ini adalah mengawali postingan pada blog kesayangan ini. karena saya jangankan jaringan internetnya. komputernya saja saya tidak memiliki. persyaratannya yang harus dimiliki itu masih sangat minim. dan sekarangan saya duduk manis sambil memainkan keyboard komputer warnet tetangga yang insyaallah akan saya jaga nanti (siahhhh mau jaga warnet lagi ne..)
Itulah nasib orang seperti saya, maunya mencari gratisan ngenet saja... tapi ga' apa-apa yang penting blog jalaaaaaaaaaaaaaaaaan.........!
Bagi anda yang tidak terima dengan cara saya mendapatkan coneksi internet ini..... harap datang kerumah dan membawa komputer/laptop + Modemnya......... sehingga saya tidak lagi harus melakukan seperti yang saya lakukan selama ini.
Samapai disini dulu cerita saya, Sampai jumpaaaa...........................
Share this article :

2 komentar:

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger