Home » » Akun Facebook Palsu Akan Di Hapus Bulan Ini

Akun Facebook Palsu Akan Di Hapus Bulan Ini

Written By Admin on Monday 6 August 2012 | 01:27

Membaca Sekilas tentang tidak sedikit akun facebook palsu akan segera di musnahkan, menurut sumber yang saya baca pihak Facebook mengatakan bahwa 8,7% dari 955 juta user aktifnya ternyata adalah akun palsu atau akun yang terduplikasi. “Kami punya komitmen besar untuk mencari dan menghapus akun palsu,” jelas chief security officer Joe Sullivan. “Platform kita diharapkan berbasis mereka yang memakai identitas aslinya.

Nah 8,7% dari 955 juta akun sama dengan 8,3 juta akun yang akan dilenyapkan dari permukaan facebook. ya jika sobat ada pengguna akun lebih dari satu maka sobat termasuk dari yang 8,3 juta tersebut dan kemungkinan besar akan menjadi orang yang akan di buang dari facebook (Masak oranagnya sich yang mau di buang heheh) Eh maaf akunnya gan yang mungkin akan di buang jauh ke lautan sana tuch dari facebook (Jauh...jauh..jauh...)

Akun Facebook Palsu akan di Hapus, Facebook Palsu, Facebook akan mengahapus aku palsuKalau saya sich, kalau ternyata pihak facebook menghapus akun saya, ya sudah saya mau nyepi di jejaringan sosial yang lain, tapi yang jelas saya menggunakan akun asli saya ya ada sich 1-5 akun palsu saya (hah.....ne ternak akun facebook ya...hahahah)

Dari beberapa akun yang saya punya itu berbeda-beda jobnya gan, ada untuk ngerjain, ada untuk main poker, ada juga untuk spam ada juga untuk apa aja dech.... heheh.

Akun facebook di hapus bagi saya tidak ada masalah tapi kalau blog saya yang di hapus maka dengan lantang saya akan berteriak Ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnn...! karena saya suka blog meskipun blog saya hanya sederhana saja.

Harapan saya terhadap facebook kalau mau menghapus segeralah tapi jangan akun utama saya ya.... dan harapan bagi sahabat semua khusus yang memiliki akun lebih dari satu kalau ternyata akun sobat kenak sabet jangan sedih ya....! kan masih ada jejaringan yang lain........ada twitter, ada salingsapa, ada storeme, daba banyak lagi yang lainnya.

Sampai disini saja dulu clotehan saya tentang akun facebook palsu yang akan di dilenyapkan, semoga hal itu merupakan langkah yang tepat dan bijak sehingga facebook lebih baik ke depan, baik dari segi fitur maupun yang lainnya.

Salam Hangat dan Sukses Slalu untuk sobat-sobat semua.
Share this article :

8 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat banget..

    ReplyDelete
  2. Tolong jangan hapus punya saya ya.. Please, cuma satu satunya.. :(

    ReplyDelete
  3. Visit your blog, terimakasih atas artikelnya, jangan lupa berkunjung kle blog saya ya gan..!!

    ReplyDelete
  4. XAMthone Plus @ Alhamdulillah.....
    Jelly Gamat @ hahahah ya sudah tenang saja.... kalau saya ga' mungkin menghapus tapi kalau pihak facebook sudah berkata lain, apa boleh buat....

    ReplyDelete
  5. Great blog dan terus follow blognya. Semoga suksess selalu.

    ReplyDelete
  6. hehe.. di fb aku keluar masuk malahan ... tapi kalau blog,, pernah kena suspend ,, kalang kabut jadinya ... bener-bener musibah di hapus dr dunia blog ... ^_^

    ReplyDelete
  7. heheh ya mba'...... saya berharap tidak mendapatkan istilah di hapus, ne bakal menyedihkan... tapi kalau cuma facebook kan tidak begitu masalah..........hehehe

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger