Home » » Bekerja Di Warnet Tidak Bisa Update Blog

Bekerja Di Warnet Tidak Bisa Update Blog

Written By Admin on Monday 13 August 2012 | 21:33

Siapa pun tidak akan percaya jika seorang yang bekerja di warnet tidak bisa update blog atau tidak bisa update status. Meskipun tidak semuanya orang yang tidak percaya paling bilang “masuk akal karena di warnetnya ramai pengunjung atau pelanggan yang minta di layani karena penjaga toko atau penjaga warnet adalah pembantu dari pelanggan”.

Pentingnya Update Blog, Jaga warnet update blog, ingin update blog, Blog terlantarSaya katakan argument di atas adalah benar jika ada pengunjung atau pelanggan yang minta di layani tetapi hal itu tidak selamanya benar karena saya bekerja mulai jam 7 pagi hingga jam 4 sore, jadi paling tidak pelanggan memanggil saya 1 sampai 7 orang atau kalau saya jam kan paling lama 1 jam begitu, karena tidak mungkin pelanggan membutuhkan saya hingga 5 menit di tempat client kecuali ada siswa yang minta di pandu untuk mengerjakan tugasnnya. Bagaimana mungkin si penjaga warnet tidak bisa update blognya.

Sahabat pembaca pasti berpikir kalau saya adalah pemalas dan tidak suka untuk update blog atau paling berpikir sudah tidak ada lagi ide untuk update blog tersebut. Itu tidak salah tapi juga tidak benar. Mengapa saya katakan begitu karena terkadang saya sedikit malas untuk update blog tapi sekarang ini suasananya berbeda dengan apa yang saya katakan tadi.

Kalau pembaca yang kritis pasti bilang, “katanya tidak bisa update tapi ini kenapa bisa cerita di blognya?” saya suka dengan pemikiran anda yang kritis karena pertanyaan yang ada dalam benak anda itu adalah pertanyaan yang pass untuk postingan ini, saya sarankan agar bisa di tingkatkan dan dipertahankan. Hehehehe

Ceritanya begini saudara pembaca, saya kan hanyalah karyawan dan yang mengatur adalah pemilik dari warnet ini. Bagaimana saya mau melakukan sesuatu yang sudah tidak diperbolehkan oleh pemilik warnet sedangkan saya hanyalah karyawan? Ya kecuali kalau saya mau di keluarkan baru boleh bertingkah yang macam-macam, saya tidak mau, kalau saya di keluarkan saya mau bekerja apa dan dimana? Sedangkan saya sudah memiliki tanggung jawab yang harus di nafkahi.

Gejala yang membuat saya tidak bisa update blog adalah pemilik warnet melarang menambah aplikasi dalam computer server atau operator sehingga tidak boleh tidak saya harus mematuhi apa yang menjadi peraturannya dan meskipun saya membutuhkan browser yang super cepat untuk update blog saya tidak sekali-kali untuk menginstalnya karena saya takut untuk melakukan pelanggaran dan mengakibatkan saya di keluarkan secara tidak terhormat.

Demi blog tercinta saya ini, saya tidak akan berhenti berpikir dan mencari cara agar bisa mengapdatenya jika suatu saat saya memiliki ide yang akan di update karena saya masih percaya dengan istilah apa pepatah apa…. Uwallah tidak mau tau apa namanya yang pasti seperti ini “Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan” atau “ Banyak Jalan menuju Roma”

Bila tidak mungkin untuk mendapatkan internet gratisan (dasar orang kondisi ekonomi di bawah standart, selalu mencari gratisan) saya bisa melakukannya dengan membayar untuk update blog apalagi untuk update blog sekarang tidak butuh waktu lama karena artikelnya saya akan membuat di MS. Word dulu jika selesai langsung saya posting dengan menggunakan computer client disini atau ke warnet tetangga paling butuh waktu 5 menit dengan biaya Rp. 500 hingga Rp. 1.000. (wah jadi berkurang ne uang untuk bensin heheheh) sehingga blog tercinta ini masih tetap Exis seperti yang ada di layar monitor pembaca saat ini.

Hemmm sampai disini dulu ya cerita saya kali ini, maaf kalau tulisannya terlalu panjang memang begitu kalau tulisan orang crewet tapi yang jelas meskipun crewet tetep saja cakep heheheh
Share this article :

4 komentar:

  1. saya juga tidak tau apa alasannya....... tapi kayaknya saya sudah memilih berhenti dari pada bekerja disana

    ReplyDelete
  2. pkoknya tetap smngt ngeblognya kakak...

    ReplyDelete
  3. Sadis brader, seperti tikus mati kelaparan dalam lumbung padi

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger