Home » » Menunggu Pembayaran Pertama Dari Idblognetwork

Menunggu Pembayaran Pertama Dari Idblognetwork

Written By Admin on Friday 10 August 2012 | 19:31

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh

Saya ucapkan selamat kepada sahabat dan sahabati blogger tanah air yang telah sukses mendapatkan pembayaran dari Idblognetwork yang pembayarannya di lakukan kemarin tanggal 8 dan 9 Agustus 2012 oleh Admin Idblognetwork.

Bulan Juni lalu saya rasa saya sudah mencapai minimal Payout karena di data penghasilan saya senilai Rp. 1.035.xxx (satu juta tiga puluh lima sekian-sekian rupiah) dan saya pikir saya akan mendapatkan pembayaran pada bulan agustus ini saya tunggu samapai tanggal 10 agustus belum juga ada kiriman uang dari siapa pun hingga akhirnya pada tanggal 10 agustus saya mengirimkan pesan kepada admin dan co-admin Idblognetwork dan bilang kalau penghasilan saya pada bulan juni lalu sudah mencapai minimal PO tapi belum juga menerima pembayaran.

Saya cek email tadi pagi dan ada balasan dari beliau para Admin Idblognetwork ternyata saya akan di bayar untuk bulan september 2012. sungguh sedikit kecewa tapi saya tidak akan pernah putus asa untuk berusaha dan tetap bergabung dengan jaringan periklanan kebanggaan tanah air Indonesia ini.

Pembayaran Idblognetwork di tunda, pembayaran pertama Idblognetwork, Idblognetwork bukan scam, Idblognetwork jaya, Idblognetwork mantaap
Tapi ada banyak tanda tanya dalam hati saya atas pembayaran saya yang di tunda ke bulan depan. saya yakin untuk bulan juni sudah mencapai minimal Payout tapi kenapa tidak bisa payout sekarang..? itulah salah satu pertanyaan yang ada dalam hati kecil saya karena dalam jawaban admin dan co admin Idblognetwork tidak alasan detailnya begitu.

Sampai di sini saja dulu clotehan saya tentang pembayaran saya yang tertunda semoga tulisan ini dapat mengobati lara hati saya dan pastinya tetap semangat untuk ngeblog dan berbagi terhadap sesama lewat blog sederhana ini.

Idblognetwork Jaya Blogger Sejahtera, Maju terus Idblognetwork jangan samapi mundur buatlah para blogger indonesia jaya dan sejahtera.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh
Share this article :

4 komentar:

  1. Wah senang ya sudah pay out. Seharusnya jika sudah sampai angka minimum cash out bisa disegerakan apalagi idblognetwork ini kan dari Indonesia. Bener ya dari Indonesia juga? harusnya sudah lebih cepat datangnya.

    Asal ada kepastian, tidak apa dibayarnya September, itung itung nabung :))))

    ReplyDelete
  2. sama bro.. punya saya juga belum ada pemberitahuan masuk padahal batas minimum PO sudah bisa .. tau kenapa ya?.

    ReplyDelete
  3. Mantap.Sudah PO ya om , Selamat deh
    lumayan buat lebaran :D

    ReplyDelete
  4. selamat, klo saya masih jauh dari PO

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger