Home » , » Blog dan Website Tetangga Yang Keren

Blog dan Website Tetangga Yang Keren

Written By Admin on Tuesday 27 November 2012 | 21:14

Lama sekali blog ini tidak saya update, tidak ada lain penyebabnya kecuali karena tidak adanya sempat untuk mengapdate blog kebanggan ini sehingga beginilah jadinya..hemmm
Melihat Blog dan Website tetangga yang sudah keren dan kelihatannya sudah mateng walaupun sebagian matengnya masih belum sempurna. Rasanya saya ingin sekali menyumbang backlink dengan cara memposting atau mengempanyekan di blog kebanggaan saya yang satu ini. Dengan harapan, dengan postingan ini bisa menambah kwalitas bagi blog dan website tersebut dan memberikan jalan bagi pembaca atau pengunjung ini untuk bisa sampai ke TKP atau keblog tersebut sehingga dapat menikmatinya dengan mengisap informasi yang di posting pada blog atau website tersebut.
Sungguh saya senang sekali melihat blog dan website tetangga yang keren itu karena dengan demikian saya bisa menimba pengetahuan dari pemilik masing-masing blog dan website tersebut baik dari segi cara pembuatannya atau pun sumber inspirasi postingannya.
Adapun Blog dan Website tetangga yang di maksud adalah sebagai berikut :
Website ini adalah website milik komunitas blogger madura yang dilamanya berisi berbagai informasi kegiatan Komunitas, Tutorial Blog, Tutorial Website, Berita-berita Dan lain-lain. pada website tersebut terdapat kolom forum untuk member dari website tersebut. apa bila kita ingin mejadi member maka kita tinggal mendaftar sebagai member di website Komunitas Blogger Madura. Ayu Kita Serbu.........
Blog ini adalah blog sederhana yang berisi bermacam informasi dan pengetahuan keislaman, blog ini sudah memiliki PR 1 beberapa bulan yang lalu. sehingga setiap admin mempostingnya tidak lama google meng index-nya. menurut adminya blog ini di buat sekitar 10 bulan yang lalu.
Blog ini adalah blog yang selalu membawa kabar atau berita seputar Ekonomi dan Bisnis, Pendidikan dan kesehatan, Politik dan pemerintah, Hukum dan Kriminal, dan peristiwa lainnya. yuk.. cari beritanya di Madura Portal News.blog ini juga sudah berpagerank 1.
Blog ini adalah blog yang memposting lagu-lagu madura, baik lagu baru atau lagu lama.blog ini bertujuan untuk memudahkan orang madura atau bahkan orang luar madura yang senang lagu madura untuk mendownloadnya. dan yang paling di utamakan adalah meberi kemudahan bagi saudara kita orang madura yang merantau ke luar madura atau bahkan keluar negeri.blog ini juga sudah berpagerank 1.
Blog ini menggunakan Wordpress yang dalam blog ini berisi catatan-catatan tentang admin, juga banyak pengetahuan tentang agama islam dan banyak lagi yang lainnya. blog ini juga sudah berpagerank 1.
Blog ini juga milik tetangga saya. blog ini di gunakan untuk kegiatan belajar mengajar oleh adminnya. memposting pelajaran yang akan di berikan pada siswanya. sehingga siswa dengan mudah mendapatkan pelajaran atau bahkan mendapatkan referinsinya.
MaduBlog
Blog ini merupakan blog yang berisi tentang cerita lucu, cerita dewasa, cerita unik dan berbagai cerita lainnya, bagi anda yang suka cerita anda bisa lihat pada blog tersebut
Blog dan website di atas merupakan website tetangga saya yang sudah di anggap keren walaupun keren benaran.. hehehehehe

Share this article :

4 komentar:

  1. Blognya bagus, gan!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir ya sekalian mengundang untuk gabung bareng telan2 lain yang sudah submit di Direktori Weblog Indonesia.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger