Home » » Kami Menunggu Janji Bupati Pamekasan

Kami Menunggu Janji Bupati Pamekasan

Written By Admin on Monday 17 December 2012 | 19:10

Tulisan saya kali ini di super khususkan untuk Bupati Pamekasan tercinta dan ini merupakan suara hati masyarakat Dusun Cekonce Desa Sana Tengah Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan
Saya mewakili Masyarakat Dusun Cekonce Desa Sana Tengah Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan akan selalu menunggu akan janji-janji Bupati Pamekasan yakni Kholilurrahman saat berpidato dalam rangka Haflatul Imtihan di Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal pada tahun 2011 lalu, yang dalam pidatonya juga menyinggung tentang pentingnya akses menuju lembaga pendidikan. menurut saya beliau samapai menyinggung tentang akses menju lembaga pendidikan karena melihat jalan yang di tempuh beliau sangat tidaklah enak dan merasa memprihatinkan sehingga dengan lantang mengatakan akan segera membenahi jalan menuju Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal.
Saat Beliau berpidato juga disaksikan dari berbagai kalangan masyarakat lingkungan lembaga tersebut. Bahkan waktu berpidato memanggil salah satu Anggota DPRD Pamekasan yang juga hadir ke acara kami Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal yaitu H. Faruq Ali yang berangkat dari Fraksi PKB dan meminta untuk segera membuatkan laporan akan keberadaan jalan menuju Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal.
Waktu Bupati Pamekasan Yakni Kholilurrahman memberikan janji akan segera memperbaiki jalan yang menuju ke lembaga kami sungguh sangatlah senang sekali. karena jujur saja, kami merasa sangat di perhatikan oleh Bupati Pamekasan jika Bupati Pamekasan dapat melihat dan memikirkan kondisi jalan menuju lembaga tercinta kami yakni Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal.
Saya selaku perwakilan Masyarakat Cekonce Sana Tengah Pasean Pamekasan tidak berharap banyak dan tidak berharap yang lain kecuali saya berharap agar perbaikan jalan yang menuju Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal segera terealisasikan.
Kami tidak meminta uangmu wahai Bupatiku, karena saya bisa mencari sendiri dengan bercocok tanam di sawah kami, saya tidak minta kesejehteraan lain darimu. karena saya akan selalu berusaha akan kesejahteraan dan kerukunan dengan keluarga dan tetangga bahkan dengan seluruh warga. tidak cuma di lingkungan kami tapi juga dengan seluruh warga indonesia. yang saya minta dari Bupati Pamekasan penuhilah janjimu Wahai Bupatiku hingga kami mendapatkan buah/hasil dari menunggu selama setahun lebih ini.
Wahai Bupati Pamekasan, saya tegaskan bahwa saya menulis ini juga karena saya peduli terhadap Bupati pamekasan, saya tidak ingin dan tidak mau bupati terkesan selalu mengumbar janji dan tidak ditepati. hal ini juga akan berpengaruh terhadap tanggal 09 Januari 2013 nanti.
Jika ternyata sampai tanggal 08 Januari 2013 kami belum melihat akan adanya bukti dari Pidatomu wahai bupatiku. terus terang saya pribadi Tak Acacaah Ben NGERENG PATERROS. Meski lingkungan kami adalah termasuk orang yang patuh terhadap guru dan para ulama'.
Sampai disini dulu ya semoga Bupati Pamekasan Bisa mengerti betapa Orang Dusun Cekonce Desa Sana Tengah Kecematan Pasean Kabupaten Pamekasan Sangat membutuhkan Jalan yang mulus yang tentunya mendamba atau berharap kucuran dana dari Bupati Pamekasan.

Share this article :

2 komentar:

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger