Home » » Petotu | Selamat Tahun Baru 2013

Petotu | Selamat Tahun Baru 2013

Written By Admin on Wednesday 26 December 2012 | 18:00

Bye Bye 2012 dan Hai..... 2013
Kata itulah yang pantas di ucapkan untuk akhir-akhir ini karena sekarang sudah tanggal tua dari bulan tua dari tahun 2012 yakni tanggal 27 Bulan Desember tahun 2012.
Melihat semakin Tuanya alam lingkungan kita dan termasuk kita juga makin bertambah umukr, sebaiknya kita memanfaatkan sisa hidup kita dengan perbuatan yang baik. jika pada tahun ini kita selalu melakukan hal yang kurang baik maka pada tahun yang akan datang yang sebentar lagi akan berganti tahun hendaknya kita merubah cara hidup kita. Dengan harapan merubah cara yang lebih baik dan bahkan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya yaitu tahun 2012.
Bye Bye.. 2012
Happy New Year 2013, Ucapan selamat tahun baruSebentar lagi kau sudah meninggalkan saya dan yang menggantimu adalah tahun yang baru alias 2013. saya akan selalu mengenang peristiwa pada tahun 2012 dimana pada tahun itu saya mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup saya dan bahkan pada waktu itu saya juga melaksanakan sesuatu yang terindah dan yang paling indah yaitu pernikahanku dengan istri tercintaku.
Meski kau akan berlalu tapi kau tetap unggul dari dari 2013 karena kau adalah senior dari nya. Saya akan berjanji akan memberbaiki prilaku saya agar di tahun 2013 babti saya tidak selalu membuat kesalahan meski kesalahan itu adalah kodrat manusia.
Hai...Tahun 2013....
Kau datang di sambut dengan meriahnya kembang api yang indah mewarnai malam kedatanganmu, semoga nanti tahun 2013 akan selalu mengundang keceriaan dan merubah prilaku yang tidak baik menjadi baik dan lebih baik. Tahun 2013 adalah tahun yang di nantikan dan yang menggantikan 2012 yang telah menjadi kenangan indah bagi kita. Indahnya Kembang api yang bertaburan seakan di atas langit itu mengandung kata dan bahasa yang artinya


HAPPY NEW YEAR 2013
Share this article :

3 komentar:

  1. ya gan. Satu tahun 2012 sudah berlalu yang tentunya banyak tersimpan kenaangan indah pada tahun tersebut

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru juga ya . .

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger