Home » » Berani Berbuat Takut Bertanggung Jawab

Berani Berbuat Takut Bertanggung Jawab

Written By Admin on Wednesday 2 January 2013 | 20:12


Kesel...Kesel....Kesel
Apa karena tidak pernah berbuat apa atau karena saya seorang pendatang di desa orang selalu di perlakukan demikian  atau memang karena orang yang demikian. Seharusnya kalau orang waras pikiran atau kalau punya hati nurani tidak memperlakukan saya demikian karena sesuatu yang sudah miliki boleh di nikmati atau boleh di manfaatkan olehnya kecuali istri saya yang tidak boleh di manfaatkan karena hukum tidak memperbolehkan.
Kontak sepeda Rusak, Memperbaiki Kontak, Kontak Di GantiMasih kurang apa saya buat dia, saya punya Sepeda siapapun boleh menggunakan atau memakainya karena bagi saya sepeda memang untuk di gunakan saudara saya, tetangga saya asal kalau terjadi apa-apa harus tanggung jawab. jangan cuma bisa menggunakan fasilitas yang ada tapi resikonya juga mesti di tanggung. jangan ambil mudahnya saja tapi sulitnya juga hadapi.
Setiap hari keluar kesana kemari dengan menggunakan sepeda saya tidak mengisi bensin pun tidak masalah karena bensin menurut saya murah jadi mungkin bisa saya beli sendiri akan tetapi kalau seperti yang kemarin terjadi ke sepeda saya karena harus uang banyak buat saya. saya merasa tidak terima dan saya merasa tidak ingin memberikan dia memeinjam sepeda saya karena dalam dadanya atau dalam dirinya tidak ada rasa tanggung jawabnya.
bayangkan saja kalau kontaknya patah. dia hanya diam dan tidsak memberi tau saya malah dia pura-pura tidak tahu padahal sudah jelas di mata dan pikiran saya dia yang membuatnya patah. kalau dia tidak bisa membelikannya kan paling tidak meringankan beban saya. sehingga saya tidak terlalu berat menanggungnya.
Baru saja sudah saya belikan kontaknya semua hingga habiskan Uang Rp. 110.000 eh Dia jadi terdepan yang menggunakan dasar tidak tau Maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.........! Prack.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger