Home » » Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia

Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia

Written By Admin on Saturday 23 March 2013 | 22:38

Dukung Timnas Indoensia, Kampanye Timnas, Sepak Bola Indonesia
Anggap Saya Ini TIMNAS Indonesia, Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada warga di seluruh tanah air yang telah mempercayakan kepada saya untuk membela Negara lewat tendangan-tendangan unik yang saya miliki walaupun pada akhirnya saya harus takluk di kandang sendiri terhadap Timnas Arab Saudi Tadi Malam.

Dan Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mendukung dan terus mendorong semangat saya saat perlaga di pentas hijau Gelora Bung Karno tadi malam, Baik yang hadir di Stadion GBK atau pun yang mendukung dengan melihat tayangan di Televisi Swasta alias di SCTV pada waktu itu.

Saya akan terus berusaha agar Negara Indonesia bisa dilirik oleh negara lain dalam persepak bolaan yang selama ini Sepak bola telah mendarah daging pada setiap diri pecinta Olah raga umumnya di Bebagai penjuru dunia dan di Indoensia Pada khususnya.

Saya bermain di pentas hijau dan kalian kalian yang teriak di tribun terlebihnya lagi yang di rumah mendukung lewat doa, insyaallah saya dengan dukungan semangat dan doa kalian makin kuat.
Kekalahan yang saya telan tadi malam itu bukan kekalahan mutlak tapi kurang beruntungnya saya dan seluruh warga tanah air (Kalau kalah ya kalah hehehe).

Saya bermain di pentas hijau bukan main-main, bukan tidak serius tapi itulah yang harus saya terima pada waktu itu. untuk kedepannya saya akan lebih semangat lagi dengan membangun strategi demi strategi untuk membalas kekalahan pada waktu (ciaaa ciaaaa Dendam Ne yeeee).

Hidup adalah perjuangan, makanya saya akan terus berjuang untuk Indoensia tercinta hingga hembusan nafas terakhir. Indoensia Harus Menang..., Menang dan Menang..!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger