Home » » Bank BRI Pakong Bikin Kejutan Menarik Bagi Warga

Bank BRI Pakong Bikin Kejutan Menarik Bagi Warga

Written By Admin on Tuesday 16 April 2013 | 01:15

Bank Rakyat Indonesia Cabang Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan Madura Memberi Kejutan yang cukup membuatku bener-bener Terkejut waktu saya menarik Uang Sebesar Rp. 1.840.000 (Satu Juta Delapan Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah).
Bagaimana Tidak terkejut..?
BRI Cabang Pakong Pungut Biaya Pengambilan UangSelama ini setiap saya mengambil Uang pasti lewat ATM BRI atau lewat Bank BRI Cabang Pamekasan atau Teras BRI Blumbungan. Setiap kali saya ambil pasti tidak dikenakan biaya sepersenpun. Ketika saya ngambil di Bank BRI Cabang Pakong Kok malah kenak Biaya Rp. 5.000 (Lima Ribu Rupiah) Padahal Lima hari yang lalu saya ngambil Uang sebesar Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Di Teras Blumbungan Larangan Pamekasan Saya Tidak di kenakan Biaya Rp. 1 Pun.
Setelah saya tanyak ke karyawan uang lima ribu untuk apa malah jawabnya pengutan itu sudah lama berlakunya. dan itu berlaku hanya untuk nasabah yang ngambilnya kebawah dari Rp. 5.000.000. Jadi kalau orang ngambil Rp. 50.000 tinggal Rp. 45.000. Payah ne Bank BRI. kalau emang begitu Pajak bulanan itu untuk apa..?
Saya berharap BRI Memberikan kenyamanan untuk Nasabahnya. bukan malah............. Kalau Menurut Saya Yang pantas di pungut Biaya yang ambilnya ke atas dari Rp. 5.000.000 Bukan malah sebaliknya. itu hanya menurut saya dan saya bercermin pada Tarif Listrik. Yang dayanya 900 keatas baru dinaikkan kalau 450 Watt kan tidak di naikkan. Kenapa Bank BRI Cabang Pakong atau yang lain tidak menggunakan Sistem itu?
Coba kita lihat Slogan dari BRI yaitu BRI Melayani Setulus Hati. Kalau menurut saya tidak tulus kalau rakyat kecilnya yang dipungut. Kalau Rakyat kecil yang di Pungut bukan Melayani Setulus Hati Lagi, Jadi Melayani Sesuka Hati.
Tapi Meskipun BRI Cabang Pakong Meungut Biaya Setiap Pengambilan Uang di Rekening. Saya akan tetap Percaya akan Bank BRI dan Pasti memberikan Pelayanan yang terbaik dan menjamin keamanan Uang Kita Rakyat Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger