Home » , » Perang Artis | Nikita Mirzani VS Zaskia Gotik

Perang Artis | Nikita Mirzani VS Zaskia Gotik

Written By Admin on Friday 11 October 2013 | 06:27

Semakin hari selebritis semakin bermunculan mulai dari pemain sinetron, penyanyi dangdut, penyanyi band dan penyanyi sekaligus musisi. Semakin derasnya pendatang artis baru membuat artis yang lebih lama terkenal menjadi iri dan cemburu.

Seperti yang terjadi pada dua penyanyi dangdut Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik, konflik dua penyanyi ini terjadi karena penyanyi yang lebih dulu menjadi artis merasa tersaingi oleh yang baru sehingga yang lama harus melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan hanya untuk menghancurkan reputasi dari pesaing tersebut.

Kalau boleh saya jujur saya lebih mendukung Zaskia untuk menjadi idola pecinta dangdut karena selain orangnya cantik saskia juga merupakan wanita yang ramah dan tidak pernah ikut campur terhadap masalah orang lain tidak seperti nikita mirzani orangnya sok cantik itu.

Menurut saya kenapa nikita mirzani begitu benci sehingga menghina saskia habis-habisan? Saya tidak lain dan tidak bukan karena nikita merasa tersaingi dan iri akan prestasi yang ia miliki makanya dia harus menyerang Zaskia dengan ocean-ocean yang menantang nan menyanjung dirinya sendiri. Dia tidak sadar bahwa dimata public Dirinya tidak ada apa-apanya disbanding Zaskia.

Dengan rasa yang dia miliki terhadap Zaskia, Nikita pasti ketawa terbahak-bahak atas peristiwa yang menimpanya kemarin bahkan menambahkan masalah bagi Zaskia dengan menghinanya habis-habisan.

Saya berharap untuk seluruh artis agar bersaing dengan sehat dan jadilah artis yang kreatif sehingga para fansnya setiap hari semakin membludak.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger