Home » » KKM Sumber Bungur | MTs. Nurul Amal

KKM Sumber Bungur | MTs. Nurul Amal

Written By Admin on Friday 1 November 2013 | 08:48

Anggota Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Sumber Bungur Pakong Pamekasan 3 terdiri dari 72 Lembaga Pendidikan Islam yang tersebar di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Batumarmar, Kecamatan Pasean, Kecamatan Waru, Kecamatan Pakong, Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Kadur.

Salah Satu KKM Sumber Bungur Pakong adalah MTs. Nurul Amal yang merupakan lembaga pendidikan Formal yang berdiri dibawah naungan yayasan Nurul Amal Sana Tengah Pasean Pamekasan. MTs. Nurul Amal ini didirikan Pada Tahun 2000 dan hingga kini MTs. Nurul Amal tetap Exis didalam dunia Pendidikan.dan telah meluluskan banyak alumni.

Dalam perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi MTs. Nurul Amal telah mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Walaupun sedikit ketinggalan dibanding dengan lembaga Lain. Salah satu Bukti Nyata akan MTs. Nurul Amal Mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi adalah Dibangunnya Sebuah Blog Sekolah MTs. Nurul Amal. Meski sampai saat ini masih menggunakan yang Gratisan tapi Alhamdulillah Penuh Manfaat.

Tampilan Blog MTs. Nurul Amal sangat sederhana tapi dibanding Blog ini Blog MTs. Nurul Amal Sudah kelihatan WOW..... Nah seperti Tampilan Blog MTs. Nurul Amal..? Yuk... Kita Kesana Bersama-sama dengan Klik MTs. Nurul Amal atau DI SINI 

Sampai disini ya Semoga bermanfaat..... Salam Pendidikan
Share this article :

2 komentar:

  1. langsung ke TKP ,, semoga MTS nurul amal semakin maju dan sukses

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger