Home » , » Bupati Pamekasan Vs Manejemen P-MU

Bupati Pamekasan Vs Manejemen P-MU

Written By Admin on Tuesday 31 December 2013 | 03:49

Buapti Pamekasan Vs Manejemen P-MU, Hemmmm Mendengar berita tentang Bupati Pamekasan Ach. Syafi'i Sakit hati karena kata "Persepam" Pada Nama Club Sepak Bola Asal Pamekasan Madura dihilangkan dan karena tidak di tulis Nama Persepam di layar Kaca Televisi saat P-MU Bertanding. Saya kok merasa hal ini Sesuatu lucu ya......, Secara Gitu Warga Indonesia kan mengenalnya MADURA. Kalau di Tulis Persepam Otomatis kan Warga Luar Madura dan Bahkan Luar Jawa Timur akan Bertanya PERSEPAM mana ya..?ya kalau di sampingnya ada yang tau, kalau tidak..! Tetapi kalau Kata Madura Insyaallah Lebih Banyak Mengetahui bahwa Madura terletak di Provinsi Jawa Timur.

Terus dalam berita itu Buapti Pamekasan Syafi'i akan menempuh Jalur Hukum jika Kata Persepam Benar-benar dihilangkan.
Kalau Menurut saya, Sebaiknya Syafi'i lebih bijak lagi selaku orang No. 1 di Pamekasan dan sudah dipercaya oleh warga pamekasan untuk menjadi pemimpim, Panotan oleh warga pamekasan. Selain itu juga sebagai orang yang sudah Mengenyam banyak sekolah dan Kampus bisa membaca apa visi dan misi menejemen P-MU itu sendiri sehingga tidak mempermalukan Warga Pamekasan.

Berikut Pernyataan Syafi'i Tentang P-MU

“Masyarakat Pamekasan jangan dihilangkan sejarah Persepak bolaannya, P-MU itu cikal bakalnya adalah Persepam,” kata Achmad Syafii usai menghadiri sidang paripurna penetapan APBD tahun 2014 di gedung DPRD Pamekasan. Senin (30/12/13) pagi.

“Saya adalaha orang yang paling sakit hati jika nama Persepam dihilangkan, dan saya bersama masyarakat Pamekasan akan menggugatnya,” tegas Syafii.
 Jika Bupati Punya Dana Mending Buat untuk Merampungkan Stadion Saja, Jangan gunakan untuk Biaya Proses Hukum jika mempunyai keinginan untuk MenJEMPOLkan Persepam, Nah kalau sudah Selesai Stadionnya Baru dah.. Mau Tuntut, Mau Memanjakan Pemain Terserah, Akan tetapi Jika Peristiwa ini adalah ada keperluan lain, Saya No Comment. Misalkan ada keperluan Politik dan lain sebagainya.

Tapi Saya Sebagai warga Pamekasan sangat menyayangkan jika hal ini sampai di dengar oleh seluruh warga Indonesia khususnya pecinta Sepak Bola. Syafi'i adalah orang Tuanya Warga Pamekasan. maka dari itu, Jadilah Orang Tua Baik, Jika ada masalah selesaikan dengan baik tidak harus berteriak kesana kemari (Ombar Media). Selesaikan dengan otak dengan berunding dengan terkait, Bukan Malah Menyiarkan melalui Media Massa. Kecuali Ingin Mencari Perhatian walau sebenarnya malah Kesel dengan Tingkah lakunya. Buktinya Lihat Di Sini

Harapan saya Jayalah Persepak Bolaan Madura (Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan) Jadikan Sepak Bola Sebagai Pemersatu bukan malah sebaliknya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger