Home » , » Menghabiskan Waktu Liburan Dengan Keliling Tempat Wisata Di Madura

Menghabiskan Waktu Liburan Dengan Keliling Tempat Wisata Di Madura

Written By Admin on Monday 30 December 2013 | 16:34

Menghabiskan Waktu Liburan Dengan Keliling Tempat Wisata Di Madura, Saat Liburan adalah kesempatan kita untuk meperakrab/mempererat Hubungan dengan keluarga, setelah selama beberapa hari, beberapa minggu, dan beberapa bulan ini kita sibuk dengan pekerjaan kita masing-masing. Maka Kesempatan ini sangatlah Pas bagi untuk mengajak jalan-jalan keluarga keberbagai tempat wisata, Wisata umum ataupun Wisata Religi.

Kita jangan sampai menghabiskan waktu liburan begitu saja, Kita harus memanfaatkan waktu liburan ini untuk keluarga, entah itu berkumpul dengan keluarga di rumah ataupun mengajak keluarga berekreasi ketempat-ketempat yang dianggap mampu merefresh otak dan hati kita dan keluarga agar bisa senang dan tenang. Jika demikian itu sudah kita lakukan Insyaallah Keluarga Kita merasa nyaman dan tidak bosan bersama kita.

Seperti yang saya lakukan pada liburan saat ini, Saya bersama keluarga menghabiskan waktu liburan dengan mengelilingi Tempat Wisata yang ada di Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep). Setiap Tempat Wisata dari 4 Kabupaten yang ada di Madura itu saya kunjungi bersama keluarga. sehingga nyaris 8 hari saya tidak pulang kerumah. karena Setiap Kabupaten mendapatkan Jatah waktu selama 2 Hari.

Salah satu tempat wisata yang di Kabupaten Bangkalan adalah Wisata Religi Syaikhona Kholil Bangkalan, Di Pamekasan ada Pantai Jumiang dan Api Tak Kunjung Padam, di Sumenep ada Asta Tinggi, Sayyid Yuyuf, Pantai Slopeng dll dan Sampang Hanya bermain disekitar Monomen Sampang.

Bagaimana Dengan Liburan Anda Sekarang...?
Ceritakan Melalui Kotak Komentar Dibawah ini....! Akhirya dari saya... Selamat Berlibur dan SELAMAT TAHUN BARU 2014

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger