Home » » Petotu Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014

Petotu Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014

Written By Admin on Sunday 29 December 2013 | 21:37

Selamat Tahun Baru 2014, Kita ketahui bersama bahwa Umum Bulan Desember adalah Tiga Puluh Satu (31) dan sekarang sudah masuk pada lembar ke 30 pada bulan Bulan Desember, itu bertanda bahwa Tahun Baru sudah berada di ujung hidung kita yaitu besok lusa sudah masuk pada lembar ke 1 pada bulan januari tahun Baru alias 2014.

Seperti pada umumnya, Pada malam tahun baru kita dengan gembira menyambutnya dengan berbagai macam cara dalam mengekspresikan kegembiraan itu. Mulai banyak bersedekah, Ngaji bagi kaulah para mukmin, dan bagi kaulah muda menyambutnya dengan berkonfoi Ria mengelilingi Jantung kota terdekat. Kalau di Kabupaten Pamekasan Mengelilingi Monomen AREK LANCOR.

Ada juga yang menyambut Tahun Baru ini dengan memainkan Kembang Api Mewarnaik Pergantian tahun yang biasanya dilakukan pada malam tanggal satu Januari kurang lebih jam 23.59 Wib. Karena satu menit Kemudian Tahun Senior Telah meninggalkan dan digantikan oleh Tahun Juniornya.

Seperti apakah kita menyambut Tahun Baru 2014?
Kita Semua pasti memiliki cara sendiri dalam menyambut Tahun Baru ini, tapi kalau boleh saya sarankan Janganlah Menyambut Tahun Baru dengan hal-hal yang di Larang oleh Allah Subhanahu Wataala. Mari Kita Sambut Tahun Baru dengan ceria dan dengan apa yang kita bisa, Asalkan Jangan yang maksiat.

Lewat Tulisan ini, Kami Sekeluarga Mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2014, Semoga di tahun 2014 kita mendapatkan Berkah, Nikmat, Hidayah dan Rejeki yang lebih dari tahun 2013. Jika di Tahun 2013, Kesuksesan Menjauh, Ditahun 2014 Semoga Kesuksesan Mendekat Lalu Merapat.Amin...!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger