Home » , » Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir

Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir

Written By Admin on Tuesday 7 January 2014 | 04:21

Hal Yang Perlu Diketahui Dari Orang Yang Kita Taksir, Mengetahui sesuatu dari orang kita taksir merupakan tugas kita yang juga merupakan perjuangan kita dalam mendapatkan target cinta yang sedang kita incar selama ini.

Ada beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir, berikut hal-hal yang perlu kita ketahui pertama kali.

Nomor Handphone
Handphone adalah Alat Komunikasi yang akhir-akhir ini sudah dimiliki oleh perseorangan dan juga menjadi Trend Pergaulan dan kebutuhan sehari-hari, Memiliki Nomor Handphone (Hope) orang yang kita taksir merupakan hal terpenting bagi kita agar dengan mudah berbagi informasi.

Hobby Target
Selain Nomor Handphone, hal Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir yaitu Hobbynya, dengan mengetahui Hobbynya kita bisa mengajaknya bertemu dengan memanfaatkan Hobby tersebut. Kita menawarkan sesuatu agar bisa bertemu dengan Sesuatu yang sudah menjadi kesukaannya.

Alamat Rumah
Alamat Rumah juga merupakan salah satu Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir, Kita hendak mencari tau dimana alamat rumah orang sedang kita taksir tersebut.

Mengetahui Status
Mengetahui Status orang kita taksir sangatlah penting, Dia gadis ataukah sudah janda, dia bujang atau sudah duda, Dia Lajang ataukah sudah Pacar? Nah itu harus jelas. Kita tidak harus bertanya pada dianya langsung tapi kita bisa bertanya pada sahabat dekatnya, atau bahkan bertanya pada tetangga terdekatnya. Kita kan dah Tau alamatnya... heheheh

Mengetahui Sifat
Selain hal diatas, ada juga yang tidak kalah pentingnya yang  perlu diketahui secepatnya dari orang yang kita taksir adalah Sifat, Kebiasaanya bagaimana, dia baik atau tidak. dia setia atau tidak. kita jangan sampai sembarangan mencari kekasih. Karena Sifat juga menentukan keharmonisan rumah tangga dari pasangan hidup.

Itu saja Menurut saya Hal Yang Perlu Diketahui Secepatnya Dari Orang Yang Kita Taksir, Jika menurut anda masih ada, Tolong di tambah melalui Kotak Komentar Dibawah. Oke.......
Share this article :

3 komentar:

  1. udah punya pacar juga gk masalah. Pacar orang itu adlh pacar kita yg tertunda.
    mun la punya suami, pas gimana tretan ??????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mon La Andik Suami, Nikamti saja tretan........

      Delete
  2. Hemmmm Mon la Bersuami.... Ngampong saja hahahahahaha

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger