Home » , » Biar Lemot Yang Penting Bisa Update Blog

Biar Lemot Yang Penting Bisa Update Blog

Written By Admin on Friday 21 February 2014 | 00:45

Biar Lemot Yang Penting Bisa Update Blog, Melihat kondisi speed internet yang saya gunakan sekarang bebenr-bener memprihatinkan, Setiap ingin membuka situs apapun termasuk jejaringan sosial seperti Facebook harus membuka versi Mobile. membuat saya bingung harus bagaimana.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, Keaadaan ini menguntungkan juga bagi saya... ya dari pada tidak dapat terhubung ke internet sama sekali gitu, ya kan?? heheheh

Dalam keadaan yang memprihatinkan, saya mencoba untuk membuka akun blog saya tapi Hingga 15 Menit belum kebuka juga, Kemudian saya mencari jalan pintas dengan menggunakan versi mobile seperti Tutorial Cara Posting Blog Via Handphone, dan Alhamdulillah Hasilnya Lumayan dan Sepertinya setiap saya update blog akan menggunakan versi mobile saja.

Setelah sukses update blog, akhirnya saya tidak peduli lagi dengan kondisi speed internet dirumah saya, yang ada dalam pikiran saya sekarang adalah Biar Lemot Yang Penting Bisa Update Blog.

Maklum sich, Paket Internet yang saya gunakan adalah Paket Internet Gratis 1 Tahun hehehehe Kalau teman-teman tidak punya uang buat internetan, cukup membeli kartu perdana Gratis Internet 1 Tahun. Saya yakin teman-teman sudah bisa browsing kesana-kemari walaupun sedikit Lemot tapi lumayan Biar Lemot Yang Penting Bisa Update Blog
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger