Home » » Harga Pulsa Naik | Gunakan Aplikasi Penghemat Pulsa

Harga Pulsa Naik | Gunakan Aplikasi Penghemat Pulsa

Written By Admin on Friday 28 February 2014 | 07:10

Harga Pulsa Naik | Gunakan Aplikasi Penghemat Pulsa, Melihat Dinding Counter-Counter di Wilayah Pakong Pamekasan Mulai memasang Updatan Daftar Harga Pulsa, Dari Semula harga Pulsa Rp. 6.000 Menjadi Rp. 7.000  , Rp. 11.000 Menjadi Rp. 12.000 begitu juga seterusnya. Pokoknya Naik Rp. 1000 dari Harga Sebelumnya.

Hal ini akan membuat para pengguna Handphone harus berhemat terhadap pemakaian Pulsa, tapi Penjual Pulsa, Hal menjadi sebuah keuntungan karena jika sebelumnya hanya Mendapatkan Untung Mulai Rp. 500 Hingga Rp. 700/transaksi, Dengan di Updatenya Harga Pulsa Menjadi lebih mahal, Maka keuntungan Conter Semakin Meningkat Pula. Keuntungan Konter sekarang Mulai Rp. 1000 Hingga Rp. 1500/Transaksi.

Menyikapi Akan Harga Pulsa yang semakin Mahal, Kepedulian Komunitas Madura Bangkit Untuk Warga Madura Terwujud Melalui PT. DNI Bekerjasama Dengan BANK SYARIAH MANDIRI , Gratis Saldo Pulsa 50rb/Hari dan Uang Tunai Rp. 150rb/Hari.

Sekilas Seputar PT. DNI
PT. DUTA NETWORK INDONESIA adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik, Listrik Pra Bayar atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORK bukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI, MLM atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner.

Kartu Member Duta Network Indonesia, Pulsa Gratis Dari Duna Network, PT. DNI Perusahaan Yang Luar BiasaDengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan.

Jika anda bergabung dengan PT. Duta Network Indonesia Maka Secara otomatis anda menjadi Agen Pulsa, Dimana Agen Pulsa Ini ada di Atas Counter, dan Agen Pulalah yang menentukan Harga Pulsa.

Keagenan Pulsa PT. DNI

Keagenan Pulsa & Listrik Elektrik Duta Network adalah kesempatan bagi semua member untuk menikmati fasilitas keagenan pulsa & Listrik elektrik bisa dipakai sendiri atau dijual kembali. Saldo Deposit yang bisa diperoleh dari deposit ke perusahaan atau lewat bonus pulsa sistem jaringan..

Fasilitas Keagenan Pulsa & Listrik Duta Network :
  • Memperoleh harga pulsa yang hemat
  • Dapat mengisi PLN baik yang pra bayar maupun yang pasca bayar
  • Dapat melakukan Pembayaran PLN,Telepon,PDAM,Tagihan Kredit dll
  • Bebas menjual pulsa tersebut dengan harga berapapun kepada konsumen
  • Cara deposit yang mudah, cepat dan Bebas Jumlah Deposit, hanya cukup dengan SMS
  • Pelayanan transaksi 24 jam
  • Semua nomor operator GSM dan CDMA bisa dipakai
  • Di sediakan Web Reporting yang bisa dipakai memantau trasaksi
  • Bisa memperoleh bonus royalti transaksi pulsa dari agen-agen di bawah Anda
  • Royalti Pulsa bisa di berikan hanya dengan Minimal Rp. 5.000,-
  • Bisa memiliki Cyber Office buat pengembangan Usaha yang Spektakuler, dan bisa di akses 24Jam Nonstop.
Gunakan Aplikasi Penghemat Pulsa
Seperti yang telah diutarakan diatas bahwa Untung dari penjual Pulsa adalah Mulai dari Rp. 1000 Hingga Rp. 1500/Transaksi, Sedangkan Kita akan menggunakan Handphone Sampai Maut menyambut kita. Jika Anda bergabung dengan PT. Duta Network Indonesia, Maka Handphone anda otomatis memiliki Banyak Fasilitas, Seperti yang disebutkan diatas.

Artinya Anda bisa mengisi Pulsa ke Handphone anda sendiri, yang harganya jauh lebih murah dibanding dengan membeli pulsa di counter. Bayangkan Uang Rp. 1500 x sampai mati, dikasih counter atau diambil sendiri? Pasti mau diambil sendiri kan? Maka Dari itu Kami Komunitas Madura Bangkit, Mengajak anda untuk bergabung di PT. DNI. Kalau anda berani membeli Pulsa Ke Counter bertahun-tahun, dan membuang berjuta-juta uang disana, Anda Harus Lebih Berani membuang uang sebasar Rp. 185 ribu sekali untuk selamanya Akan tetapi masih mendapatkan Aplikasi Penghemat Pulsa Selamanya.

Selain keuntungan diatas Masih banyak keuntungan lainnya, Yang Insyaallah akan saya tulis pada postingan berikutnya.
Share this article :

4 komentar:

  1. saya heran ketika mendengar berita bahwa harga pulsa di madura naik, padahal di tanah perantauan (malang) masih sama seperti sedia kala tretan,,,
    salam settong dhere... ditunggu kunjungan baliknya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tretan harga pulsa benaran naik, tp bagian pantura saja

      Delete
  2. Sulawesi Tengah Harga Pulsa 7000 untuk Nominal Pulsa 5ribu.
    nice info gan.semoga sukses

    ReplyDelete
  3. Nice Info. .sukses selalu.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger