Home » » Idblognetwork Disini Aku Menunggu

Idblognetwork Disini Aku Menunggu

Written By Admin on Sunday 23 February 2014 | 05:51

Idblognetwork Disini Aku Menunggu, Pernah Sekali saya mendapatkan Bayaran dari Idblognetwork yaitu pada tahun 2012, Karena Pada tahun itu saya rajin bekerja di PPA-nya dan waktu itu iklan yang sering muncul adalah Berniaga dot com, Tapi sekarang saya malah tidak pernah mendapatkan iklan dari Idblognetwork.

Dari itulah Hatiku bertanya, Apa salahku dan apa dosaku sehingga selama ini saya tidak pernah kebagiakan iklan, padahal saya membutuhkan iklan tersebut, baik PPA, PPC dan lain sebagainya. Karena saya yakin dengan iklan tersebut saya bisa terbantu dalam hal apapun termasuk finansial..heheheheh

Akan tetapi, hal itu tidak pernah membuat saya putus asa untuk menunggu iklan dari Idblognetwork karena saya percaya 100% bahwa Idblognetwork adalah Prusahaan yang tidak pernah mengecewakan membernya dan bahkan lebih mengutamakan membernya.

Lama Sekali Saya tidak membuka forum Idblognetwok, baik di Facebook, Twitter dan bahkan di situs IBN itu sendiri, Karena adanay beberapa kendala sehingga saya tidak tau perubahan yang terjadi pada IBN, Namun tadi siang saya sempat membuka Forum di Facebook disana tertulis bahwa Pimpinan Idblognetwork sudah berubah yang awalnya Mba' Mubarika sekarang digantikan oleh Mas Kukuh Tw.

Meski ada perubahan struktural saya berharap IBN semakin jaya dan semakin didepan, dan semoga kedepan saya sering kebagian Iklan dari IBN, Baik PPA, PPC dan lain sebagainya.
Share this article :

3 komentar:

  1. Semoga dapet Iklan banyak n bisa PO terus ya mas,,

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. tapi agak sulit juga ya gabung di Idblognetwork,,,,
    harus ada rekomendasi dari blogger lain yang sudah bergabung,,,

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger