Home » » Hamdi Is Calon Legislatif Pamekasan

Hamdi Is Calon Legislatif Pamekasan

Written By Admin on Tuesday 4 March 2014 | 06:41

Pamekasan Harus memiliki Pemimpin yang bijaksana, Pemimpin yang berpihak pada rakyat dan tidak mau diajak kompromi oleh orang yang akan merugikan pada Rakyat. Memilih wakil rakyat jangan memandang Umur, jangan memandang karena tokoh masyarakat di Daerahnya tapi Pilihlah Wakil Rakyat yang berkualitas dan bermutu Tinggi.

Saya akan memperkenal untuk anda Pemuda yang berkualitas dan bermutu tinggi sehingga layak menjadi wakil rakyat, dia adalah seorang Aktivis PMII dan Kuliah di Salah satu Kampus yang ada di Pamekasan yakni Universitas Madura yang kini Mencalonkan diri dari Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan (Dapil) III Pamekasan Yaitu Kec. Waru, Kec, Pasean dan Kec. Batumarmar. 

Dia dilahirkan di Kota Pamekasan Tepatnya di Desa Waru Timu Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Sebelum dia Kuliah di Pernah Mondok di Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar Palengaan Pamekasan. dari segi Pengalaman, Dia tidak perlu diragukan lagi.

Dia banyak tau tentang Bagaimana Pemerintahan di Pamekasan, sehingga seandainya dia terpilih menjadi wakil rakyat dia bisa sedikit demi sedikit membongkar dan melenyapkan pelaku kemungkaratan yang berpakaian rapi dan berdasi khususnya di kota Gerbang Salam Pamekasan.

Maka dari itu, saya mengajak Warga Pamekasan Khususnya yang memiliki Hak Pilih di Dapil III Pamekasan, pada 09 April 2014 mendatang untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Setempat Untuk mendukung Hamdi menjadi Wakil Rakyat Pamekasan.

PBB PARTAINYA, COBLOS NOMOR 5....!

Sampai disini saja dulu, semoga tulisan membuka hati pembaca khusus Warga Pamekasan yang ada di Dapil III untuk berusaha memiliki Pemimpin yang muda dan berkualitas.
Share this article :

4 komentar:

  1. Replies
    1. Om Asep, Insyaallah, Dia sempat mau di ajak kompromi oleh komprotan Pemakan Raskin dengan menyoguhkan Uang 80juta, bahkan suruh ambil sendiri asal dia tidak melanjutkan NIATnya untuk berdemo tapi dia tidak menerimanya. yang dia inginkan hanyalah Hak Rakyat terpenuhi..... Semoga tetap Membela akyat om. Doakan saja. hehe

      owh ya apa kabar om asep??

      Delete
  2. maaf kawan,, saya sudah punya calonnya yg lain bisa di andalkan,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Calonmu dan Calonku sama-sama Bisa menjadi Wakil Kita

      Delete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger