Home » , » Rahasia Kekuatan Doa-doa Pilihan Dalam Al-qur’an

Rahasia Kekuatan Doa-doa Pilihan Dalam Al-qur’an

Written By Admin on Thursday 20 March 2014 | 23:06

Setiap anak Cucu Adam pasti memiliki Harapan dan Cita-cita, merupakan suatu keharusan setiap manusia untuk mempunyai Impian, apa pun impian itu kita harus berjuang dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Taala. karena dalam mendapatkan Impian pasti ada tantang dan hambatan, diamana tantangan dan hambatan itu merupakan Gunung dan Lautan yang wajib kita lalui untuk mencapai Sebuah Impian yang Kita Miliki tersebut.

Selama ini tidak banyak orang bekerja mati-matian hanya karena ingin meraih sebuah Impian, padahal untuk mendapatkan Impian tersebut harus berjuang dan berdoa. maka dari itu Berjuang Tidak Cukup bila tidak di sertai doa. karena ini merupakan Syarat mendapatkan Impian Kita adalah BERJUANG DAN BERDOA. Jika Syarat sudah dipenuhi Impian yang didapat Insyaallah Hasilnya Berokah.

Ingat.......!
Betapa Pentingnya kita berdoa Kepada Allah Subhanahu Wa Taala, kita tidak Hina karena Selalu meminta-minta terhadap Allah, Kita Harus yakin bahwa Allah Pasti memberi apa yang kita Minta. Allah berfirman Dalam Al Qur'an yang Artinya "Mintalah Kalian Kepadaku, Maka Aku Akan Memberi pada Kalian". Maka dari itu, Janganlah Kita Malu untuk mengadu, mengemis, meminta apa saja yang kita inginkan Kepada Allah Subhanahu Wa Taala. 

Dalam melakukan permohonan, Kita harus mengetahui Apa sebenarnya yang diinginkan, Jangan sembarang berdoa, Nanti Fatal Akibatnya. untuk mengetahui lebih banyak tentang Rahasia Kekuatan Doa-doa Pilihan Dalam Al-qur’an Silahkan Baca Buku BAHAGIA DENGAN DOA yang bisa dapatkan D I S I NI.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger