Home » » Skor Akhir Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar

Skor Akhir Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar

Written By Admin on Monday 17 March 2014 | 09:04

Skor Akhir Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar, Permainan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar Dalam ajang TIMNAS Indonesia U19 Tour Nusantara bermain dengan ketat dan tegang. Dibabak Pertama Kedua Tim kesebelasan ini bermain cukup bagus dan menghibur. Saling serang dan saling hadang itulah yang terjadi dilapangan Harupat Kalimantan. Pokoknya Rugih sekali kalau tidak nonton pertandingan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar tadi.

Biasanya, Saya kalau Nonton Pertandingan yang tidak seru dan tidak kompetetif, Saya selalu ketiduran. akan tetapi, Tadi melihat Aksi dari kedua TIM yang sangat mempesona dan membuat saya terpana sehingga saya bertahan hingga wasit meniup Pluit bertanda pertandingan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar berakhir.

Bagaimana Mau Tidur, Jika melihat pertandingan seperti tadi, selain terikan keluarga yang nonton juga saya merasa kalau saya tidur sebelum pluit tanda berakhirnya pertandingan belum selesai, Takut Saat saya tidur harus bermimpi keseruan bermain antara kedua Tim kesebelasan itu tadi. Jadinya bertahan dech...!

Tapi, kalau saya melihat Skor akhir antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar 0:0 Saya sedikit kecewa karena saya ingin paling sedikit membawa 1 Gol, terus kecewanya lagi Karena Harus terjadi bentrok dari Kedua Tim dan yang paling membuat saya kecewa lagi karena Sinyal Televisi Putus-Putus. Pokoknya Malam ini adalah malam yang sangat mengecewakan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger