Home » » Cara Mudah Masak Sayur Bayam

Cara Mudah Masak Sayur Bayam

Written By Admin on Thursday 3 April 2014 | 23:26

Cara Mudah Masak Sayur Bayam, Lama sekali blog kesayangan tidak diupdate, jadi kangen....hehehe, Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mudah Masak Sayur Bayam.

Nah Cara yang akan saya share kali ini didapat dari seorang santri yang hidupnya sederhana tapi pandai mengolah sayur menjadi menu yang luar biasa dimasa kini. Mau tau caranya bagaimana? Yuk..Cikidot........

Bahan :
Sayur bayam
Bawang Putih
Kunci
Garam
Viksin
Air Putih

Cara Memasak :
Air Putih dimasak hingga mendidih
Masukkan Sayur Bayam secukupnya
Masukkan Bumbu yang terbuat dari Bawang Putih dan kunci
Masukkan Garam dan viksin secukupnya.

Jika sudah semuaya, tinggal makan dech..........!

Nah, Masakan kayak gini sekarang sudah luar biasa, karena Biasanya tidak dimasak kayak gitu, masakan seperti diatas sudah Lagu Lama dan sekarang sudah tidak digunakan lagi. Makanya saya katakan pandai mengolah sayur menjadi menu yang luar biasa dimasa kini.

Maaf ya, jika postingannya kurang berkualitas, Saya posting itu, untuk membantu seseorang yang ingin membuat sayuran dengan Bahan yang terbatas. selain itu, karena blog saya sudah lama tidak di Update. heheheheh
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger