Home » » Pemilihan Caleg | Santri Darul Ulum Banyuanyar Tidak Dijinkan Pulang

Pemilihan Caleg | Santri Darul Ulum Banyuanyar Tidak Dijinkan Pulang

Written By Admin on Tuesday 8 April 2014 | 17:17

Pemilihan Caleg | Santri Darul Ulum Banyuanyar Tidak Dijinkan Pulang, Kemarin saya datang ke Darul Ulum Banyuanyar dengan tujuan untuk menjemput Adik Saya karena Mbah Saya meninggal Dunia. Saya kesana agak siang karena Saya masih mengajar dulu di SMPI Al Anwar. Saya ketemu dengan Adik saya lalu bertanya bagaimana cara minta ijin? Adik saya mejawab harus minta ijin dikantor dulu disana ada Ust. Ghufron katanya.

Saya bersama adik-adik saya langsung menuju Kantor Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Sampai di kantor ternyata Ust. Ghufron tersebut tidak ada dikantornya namun beberapa lama kemudian Dia datang, singkat cerita saya langsung menyampaikan maksud dan tujuan saya datang Ke Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, yaitu Tidak ada lain kecuali ingin minta ijin untuk membawa adik pulang karena Mbah Kami meninggal dunia.

Dia (Ghufron) hanya bertanya saya darimana, saya menjawab kalau saya dari Sana Tengah, kemudian dia langsung menanggapi apa yang saya sampaikan dengan kalimat "Wah Ampon manabi mangken, karena mangken kik osom Caleg-an, Tikkel Paleman Dumalem" Artinya "hemm Jangan kalau sekarang, karena sekarang masih musim Caleg-an, Pulang saja besok lusa"    Saya bener-bener kecewa, karena adik saya tidak di ijinkan pulang padahal Mbah kami benar-benar meninggal bahkan saya mempersilahkan Ust. Ghufron datang kerumah untuk membuktikan kebenarannya.

Dia rada-rada tidak percaya pada kami, dia mengera saya menjemput adik-adik saya karena Caleg-an dan tidak percaya kalau Mbah saya benar-benar meninggal. Kalau karena Caleg-an Saya tidak mungkin menjeput Adik saya yang belum punya Hak Pilih. sedangkan Adik saya Masih dibawah Umur dan tidak Punya Hak Pilih.

Saya bener-bener Kecewa Sama Ust. Ghufron dan Yang paling membuat saya kecewa karena Ust. Ghufron tersebut Tidak percaya sama saya, tapi itulah tanda-tandanya orang yang tidak dapat dipercaya, seperti Pepatah/Kata Bijak "Orang Tidak Akan Pernah Percaya Pada Orang Lain Jika Dirinya Tidak Dapat Dipercaya Oleh Orang Lain".

Lagian kalau memang karena Caleg-an Kenapa baru Pemilihan Sekarang yang tidak di kasih Ijin, Kenapa yang Pemilihan Bupati Kemarin diperbolehkan Pulang, Apa karena..........?

Ya sudah, Semoga Ust. Ghufron tidak akan pernah mengalami seperti yang sedang dialami keluarga kami, Semoga Keluarga Gufron dan juga Gufronnya sendiri diberi kesehatan selalu oleh Allah. Sukses Selalu untuk Pesantrenku Darul Ulum Banyuanyar.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger