Home » » 10 Manfaat Kulit Manggis Bagi kesehatan

10 Manfaat Kulit Manggis Bagi kesehatan

Written By Admin on Saturday 17 May 2014 | 03:28

Lama sekali saya tidak update blog sederhana ini, rasanya kangen sekali untuk berbagi tapi kadang saya bingung apa yang dapat saya share untuk kalian. Tapi karena saya mengingat pentingnya berbagi maka Saya akan share 10 Manfaat Kulit Manggis bagi kesehatan tubuh kita.

Anda Tau kulit manggis kan?? Pastinya sudah tau donk.... dan saya yakin sudah libih dulu anda mengenal kulit manggis dari pada saya. Tapi saya tidak tau apakah anda sudah tau 10 Manfaat Kulit Manggis tersebut.

Nah kalau anda sudah tau 10 Manfaat Kulit Manggis yang mau saya share ini anda bisa membaca Manfaat Daun Sisrsak di Postingan lain dari blog ini, Tapi jika Anda belum tau yuuuk kita baca dengan baik dan semoga penyakit yang anda derita bisa sembuh dengan cepat dan tepat meski hanya dengan Kulit Manggis. Berikut 10 Manfaat Kulit Manggis yang saya maksud :
Manfaat Kulit Manggis, Khasiat Kulit Manggis, Cara mengatasi Strok secara Alami, Manggis dan Kesehatan
  1. Mencegah kolestrol dan penyakit jantung
  2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  3. Mengurangi tekanan darah tinggi
  4. Mengatasi penyakit asma
  5. Mengatasi radang paru paru
  6. Mengatasi stroke
  7. Mencegah gangguan penglihatan
  8. Mengatasi penyakit diabetes
  9. Meningkatkan kekebalan tubuh
  10. Mengatasi sakit tulang dan otot
Itulah 10 Manfaat Kulit Manggis yang dapat saya share saat ini, Sedikit Semoga bermanfaat..... Sampai ketemu di Postingan Berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger