Home » » Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2014

Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2014

Written By Admin on Wednesday 2 July 2014 | 21:41

Delapan kontestan akan memperebutkan tiket selanjutnya ke babak semifinal yakni Perancis, Jerman, Brasil, Kolombia, Argentina, Belgia, Belanda dan Kosta Rika. Plot pertemuan tim-tim yang lolos pun sudah terjadwalkan. Babak 8 besar Piala Dunia 2014 sedianya akan dimulai pada Jumat, 04 Juli 2014. Delapan pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh TVOne dan ANTV.

Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2014, Piala Dunia Brasil, Pertandingan Bigmacht Piala Dunia 2014Laga pertama akan perempat-final akan menyajikan duel bigmatch antara Prancis vs Jerman. Di Piala Dunia 2014 ini, Prancis tampil cukup menjanjikan dengan menyapu seluruh laga yang dilakoninya.  Begitu juga Jerman, keluar sebagai juara grup di babak penyisihan dan lolos dari 16 besar, Jerman tentunya punya segudang amunisi terbaik. Duel dua tim besar sesama wakil Eropa ini akan berlangsung pada Jumat (04/7) pada pukul 23.00 WIB.
Setelahnya, ada duel antara sesama wakil benua Amerika, Brasil vs Kolombia pada Sabtu (05/7) pukul 03.00 WIB. Sebagai tuan rumah, tentu Brasil tak ingin pulang lebih awal. Sapu bersih sampai final adalah target wajib Neymar dkk. Sedangkan Kolombia, juga tampil sangat menjanjikan. Mengandalkan seorang James Rodriguez dengan status top skores sementara dengan 5 gol, Kolombia tentu ingin mengukir hasil manis meski harus melawan tim sebesar Brasil.
Malamnya, Argentina akan membuktikan titel tim unggulannya kala melawan Belgia pada Sabtu (05/7) pukul 23.00 WIB. Sama-sama lolos secara dramatis di babak 16 besar, keduanya tentu menargetkan melenggang mulus di waktu normal. Messi dan Di Maria tentu akan menjadi andalan serangan Argentina. Sedangkan, Belgia sebagai tim kuda hitam tak ingin hanya berhenti di perempat final. Impresifnya penampilan saat mengalahkan AS di 16 besar bisa menjadi bekal positif untuk menjegal Argentina di perempat final nanti.
Laga perempat final akan ditutup dengan pertemuan Belanda vs Kosta Rika. Belanda akan menjaga trennya demi bisa meraih tiket ke babak 8 besar. Sementara itu, Kosta Rika yang menjadi tim kejutan tentu akan memberikan kejutan-kejutan demi menggagalkan Belanda melenggang dengan mudah ke semi-final.
Berikut Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2014 Siaran Langsung TVOne & ANTV
TanggalPertandinganJam (WIB)Channel
4 Juli 2014Prancis vs Jerman23.00ANTV & TVOne
5 Juli 2014Brazil vs Kolombia03.00ANTV & TVOne
5 Juli 2014Argentina vs Belgia23.00ANTV & TVOne
6 Juli 2014Belanda vs Kosta Rika03.00ANTV & TVOne
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger