Home » » Cara Kreatif Jokowi-JK Menarik Simpatisan

Cara Kreatif Jokowi-JK Menarik Simpatisan

Written By Admin on Friday 4 July 2014 | 23:04

Berapa tahun yang lalu, sebelum Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta tepatnya Masih Mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Aku mendukung 99.99% terhadap Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini, Aku Suka sekali dengan cara yang dilakukan, Mulai Blusukan, Cara Berkampanye dan juga cara bicara yang mengundang tawa karena sedikitnya menyimpan humor yang dilontarkannya.

Sekarang, Jokowi mencalonkan diri untuk menjadi Orang No. 1 Di Indonesia dengan pasangannya Jusuf Kalla, Dia berkampanye dengan berbagai cara melebihi Saat mencari massa waktu pencalonan menjadi Gubernur DKI. Dia berkampanye lewat Facebook dengan membayar Facebook untuk menampilkan Gambarnya di Halaman Depan/Luar Facebook, Dia Juga berkampanye lewat Google Adsense untuk menarik simpatisan.

berikut Gambar yang muncuk di halaman Luar Facebook dan Iklan Google Adsense
Cara Jokowi Menarik Simpatisan, cALON pRESIDEN 2014, Jokowi-JK Lakukan Kampanye di Facebook, Tim Pemenangan Jokowi
Tampilan Halaman Utama Sebelum Log In di Facebook
aJAK sEmua Nyoblos No.2, Calon Presiden 2014, Jokowi, Prabowo, Piala Dunia 2014, TVONE, Berita Pemilu 2014, Berita Presiden 2014
Gambar yang Muncul di Iklan Google Adsense dengan ukuran 300pxx300px
Cara diatas adalah wajar-wajar saja, Ada sebagian yang mengeluhkan dan membeberkan ketidak sukaannya pada cara Jokowi mencari simpatisan yaitu melakukan Spammer lewat SMS, Mengirimkan SMS Ajakan untuk mencoblos Capres dan Cawapres No. 2 yakni Jokowi-JK. Sekali masih dimaklumi tapi ada yang mendapatkan SMS berkali dengan isi yang sama. Sungguh bikin Capek dan Muak. ada juga yang sekeluarga mendapatkan SMS bersama-sama, ini diyakini menggunakan SMS Massal.

Saya pikir istilah Spam hanya berlaku untuk pemain Blogging eh ternyata berlaku juga untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No. Urut 2 yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Berikut Ulasan di Facebook tentang Jokowi yang melakukan Spam di Handphone Via SMS


Meski Dulu saya merupakan Penggemar Jokowi, Kali ini saya tidak Mendukungnya sebagai Presiden, Biarkan dia tetap Menjabat sebagai Gubernur DKI, Mari kita Satukan Barisan, Satukan Suara kita dan Berteriak PRABOWO PRESIDENKU.

Untuk semua pembaca Blog ini dimanapun anda berada, Ingat Tanggal 9 Juli 2014 Nanti COBLOS No. 1
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger