Home » » Hati-hati Penipuan..! Modus PT. MKios

Hati-hati Penipuan..! Modus PT. MKios

Written By Admin on Friday 6 March 2015 | 01:03

Saya baru saja mendapatkan SMS dari 082337869432 yang mengatasnamakan PT. MKios. Berikut isi SMSnya :
Maaf kami sudah menghubungi tapi tidak tersambung, Nomor anda berhasil meraih hadiah ke-2 dari PT. M-Kios dengan pin M248K81. cek pin anda di www.isimkios.co.vu

SMS ini bukan kali pertama yang saya dapatkan tapi sudah kesekian kalinya, yang kemarin saya sempat membalasnya "Kalau mau jadi penipu, mudal dikit donk..! tuch domainnya gratisan gitu" karena pada waktu itu mereka si penipu menggunakan domain Webly.com.

Sekarang malah menggunakan domain co.vu yang sama-sama bisa didapatkan secara gratis. saya lagi-lagi membalasnya gini "ajari aku buat seting domain gratis co.vu donk! aku ingin jadi penipu seperti kamu"

Apabila dikunjungi situs yang diberikan memiliki tampilan seperti di bawah ini

Penipuan bermodus PT. Mkios, Hati-Hati penipuan, Banyak cara Penipu melakukan aksinya

untuk kalian pembaca blog ini, jangan sampai ketipu ya....... eman-eman uang hasil kerja keras kok malah mau dikasih sama penipu. Mari kita selamat anak-anak, keluarga, famili dan teman-teman kita dari penipuan. dengan cara share postingan ini untuk mengingatkan pada mereka.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger