Home » , » Cara Menerima Permintaan Perteman Facebook Secara Massal

Cara Menerima Permintaan Perteman Facebook Secara Massal

Written By Admin on Sunday 19 April 2015 | 20:44

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook Massal, Tidak jarang para facebookers yang saat membuka facebook langsung di serbu oleh ratusan permintaan pertemanan. Biasanya hal ini terjadi pada facebook wanita seksi terlebihnya lagi facebook Tante-tante yang suka brondong.

Banyaknya permintaan pertemanan pada akun facebook kita membuat kita kesulitan dan merasa jengkel karena bila harus menerimanya satu persatu jari kita akan merasa gimanaaaa gitu. Capeknya minta ampun.

Maka dari itu, Tulisan ini saya publikasikan agar supaya facebookers tidak lagi merasa kebingungan untuk menerima permintaan pertemanan yang sudah menumpuk di akun facebook teman-teman.


Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook Massal
Pertama buka Mozilla Firefox milik sobat,lalu klik menu View – Toolbars – lalu beri tanda centang pada menu Bookmarks Toolbar (Sudah saya kasih warna kuning).
Cara menambah Bookmark pada Browser kita, Cara Menerima Permintaan Pertemanan Facebook Secara Massal
Setelah muncul menu bookmarks di bagian toolbars,lalu klik kanan lalu klik tulisan New Bookmark Maka akan muncul seperti tampilan di bawah
Maka akan muncul tampilan berikut

Menerima permintaan perteman facebook secara bersama-sama

Pada menu New Bookmark di bagian kotak isian “Name” silakan beri judul,sesuai keinginan sobat,tapi untuk mempermudah gunakan saja nama ini “Terima Perteman". pada kotak isian “Location”  masukkan kode script di bawah ini.
javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
Kemudian klik tombol Add. Maka Bookmark akan bertambah di sampingnya seperti tampilan di bawah ini
Jika Semua sudah selesai selanjutnya kembali lagi ke facebook anda dan ketik
https://www.facebook.com/reqs.php pada Adress Bar Browser anda. maka akan muncul permintaan pertemanan anda silahkan putar scrollnya kebawah lalu klik Lebih banyak permintaan untuk menampilkan lebih banyak pertemanan anda yang akan di Confirmasi/Terima.

Apabila sudah beres semua langkah terakhir silahkan anda klik Bookmark Terima Perteman. Secara bersama-sama Permintaan pertemanan di akun facebook anda akan Terkonfirmasi.

Itulah yang dapat saya tulis, sedikit semoga bermanfaat. dan jika dirasa bermanfaat, Jangan lupa untuk membagikan pada teman yang lain lewat tombol jejaringan sosial di bawah atau tinggalkan jejak dengan cara berkomentar di bawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger