Home » » Google Ikut Meramaikan Hari Bumi Sedunia 2015

Google Ikut Meramaikan Hari Bumi Sedunia 2015

Written By Admin on Tuesday 21 April 2015 | 21:42

Google Ikut Meramaikan Hari Bumi Sedunia 2015, Melihat tampilan google hari saya merasa kaget karena terdapat Gambar Bumi berputar. saya penasaran sekali sehingga saya coba sentuh menggunakan Mouse disana terdapat tulisan Hari Bumi 2015.

Jujur ya, baru kali ini saya tahu bahwa ada istilah Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April. seandainya saya tidak membuka Google hari mungkin saya belum tau bahwa ada istilah Hari Bumi.

Dalam postingan ini saya sertakan tampilan Google yang menunjukkan bahwa hari ini adalah Hari bumi. Berikut Gambar Google di halaman utamanya.

Benar kan apa yang saya katakan bahwa pada tulisan google terdapat bumi berputar, bagi anda yang ingin melihat langsung silahkan kunjungi google ya.. heheheh

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger