Home » , » Idblognetwork Akan Menemui Komunitas Blogger Di Berbagai Daerah

Idblognetwork Akan Menemui Komunitas Blogger Di Berbagai Daerah

Written By Admin on Thursday 23 April 2015 | 19:43

Rencana Team Idblognetwork (IBN) akan mengadakan kunjungan ke Komunitas Blogger di berbagai daerah di Indonesia pada tahun 2015 ini. kunjungan team idblognetwork tahun 2015 bermaksud  untuk
memperkuat tali silaturahmi dan menjalin hubungan lebih erat kembali dengan seluruh komunitas blogger yang ada di indonesia.

Saya sangat mengapresiasi rencana team Idblognetwork dan saya akan coba untuk kembali menghidupkan Komunitas kami yang beberapa bulan ini sudah beku seakan bertemu dengan titik kejenuhan. dengan Rencana Team Idblognetwork yang akan mengadakan kunjungan ke setiap daerah di Indonesia yang targetnya bertemu Komunitas Blogger maka rasa semangat ini kembali membara.

Harapan leawat memoment ini Komunitas Blogger kami dan Jalinan Silaturrahim sesama Blogger di Indonesia semakin erat dan kembali semangat untuk menulis atau menuangkan Idenya lewat tulisan yang seterus bisa dibagikan para pecinta tulisan atau kata lain para insan yang hobi membaca.
Konsolidasi Idblognetwork 2015, kunjungan IBN ke komunitas blogger indonesia 2015

Idblognetwork saya berharap kedatanganmu di Madura, kami ingin duduk bareng bersama Team Idblognetwork yang telah berhasil memberikan kami media untuk mendapatkan penghasilan lewat tulisan meski tulisan di blog ini tidak berkualitas dan amburadul.

Akan tetapi saya jujur, meski saya bukan blogger sejati saya senang mendengar rencana Team Idblognetwork yang akan berkunjung ke Tempat Komunitas Blogger se Indonesia.

Itu mungkin yang dapat saya tulis untuk rencara Team Idblognetwork yang akan berkunjung kesetiap daerah dimana Komunitas Blogger berkumpul ria.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger