Home » » Cara Agar Blog Menghasilkan Uang 2015

Cara Agar Blog Menghasilkan Uang 2015

Written By Admin on Monday 8 June 2015 | 18:57

Kalau saya memperhatikan, Setiap blogger memiliki keinginan bagaimana agar blog yang dikelolanya bisa menghasilkan uang padahal tujuan utamanya ngeblog bukan mencari uang melainkan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman namun keinginan untuk menghasilkan uang pasti ada. termasuk pemiliki blog ini.
Banyak sekali iklan yang menawarkan usaha di internet dengan penghasilan yang dahsyat luar biasa sehingga sebagian teman-teman tergiur dengan penawaran yang seakan-akan tidak lama lagi kita dibuat menjadi kaya raya.
Perlu diketahui, Usaha dengan modal kecil itu susah menghasilkan jutaan apalagi miliyaran, terlebihnya lagi jenis usahanya seperti MLM dan kawan-kawan. hemmmm Susah sekali bos...!

Nah, Kalau blog kita ingin memiliki penghasilan, kita cukup mendaftarkan blog kita untuk menjadi publisher/penayang iklan. mulai dari PPC, PTC, PPA dan Lain sebagainya.

Selain itu, ada juga program Affiliate (Membantu mempromosikan untuk menjualkan barang menggunakan webreplika uang diberikan pemiliki toko online).

Berikut Bisnis Internet yang telah terbukti membayar pada Clientnya :
Cara Agar Blog Menghasilkan Uang 2015, Bisnis Online 2015, Bisnis online 2016
Google Adsense
Meski blog ini cukup sederhana dan dilihatnya tidak ada apa-apanya, tapi blog ini sudah pernah membantu saya dalam membiayai kuliyah saya pada tahun 2011 lalu lewat prorgam PPC milik Google. program tersebut kita kenal dengan Google Adsense.adapun jumlah pendapatan saya waktu sebesar $113.526 yang dikirim via Western Union. sedih juga klo ingat hal ini. karena akunnya sudah di non-aktifkan oleh google yang pada waktu itu Saldonya berisi $180.521.

Idblognetwork
Bukan cuma dari Google Adsense saja blog ini menghasilkan uang, akan tetapi dari Idblognetwork juga, IBN Singkatan dari Idblognetwork ini membayar saya pada tahun 2012 dengan nominal Rp. 1.350.000. dengan metode pembayaran via Rekening BRI. Lumayan buat Beli Es Krim hehehe

Pelan tapi pasti, itulah yang dapat saya rasakan dari KumpulBlogger, pertama kali saya daftar program pengiklanan tapi baru mendapatkan bayaran karena belum mendapatkan jumlah minimum. bulan Mei 2015 kemarin, saya mendapatkan Uang dari KumpulBlogger sebesar Rp. 20.000 dengan metode pembayaran Transfer Via BCA. Yuk Daftar Disini
 
Program ini cukup sederhana dan mudah dijalankan, Adfly membayar kita apabila URL yang diberikan Adfly mendaptkan kunjungan maka secara otomatis penghasilan kita akan bertambah. untuk Adfly ini Istilah Pengunjung Adalah Uang itu masih kental sekali. Metode pembayaran Adfly menggunakan Paypal. dengan jumlah Minimum $5. jumlah tersebut bisa didapat hanya dengan 10.000 Penyunjung. Ayo Segera Daftar Disini

Program ini memiliki cara yang sama dengan Adfly, cuma program ini miliki orang dalam negeri yang tentunya bayarannya berbentuk Rupiah. Cara kerjanya 100% sama dengan Adfly.
 

Share this article :

6 komentar:

  1. wah sangat bermanfaat sekali berkunjung ke blog sobat, oia minta tips nya dong bro agar blog kita di terima adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang banyak cara untuk bisa diterima di GA, yang paling di terima yaitu dengan menggunakan Youtube

      Delete
  2. adfly muah banget bayarnya kang? harus banyak trik biar dpt duit

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan benar, triknya harus mateng. pakai cara sederhanapun cukup oke kok

      Delete
  3. Nice Infonya gan, Ane Coba Terapin Cp Tw Bisa Ikut2...

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger