Home » » Cara Menon-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox

Cara Menon-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox

Written By Admin on Sunday 7 June 2015 | 19:03

Update merupakan perbaruan alat yang kita gunakan, Update merupakan sesuatu yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan kinerja dari alat tersebut, khususnya alat tersebut berhubungan dengan Komputer dan Internet seperti Mozilla Firefox yang pada postingan ini menjadi sebuah masalah.

Pembaharuan piranti sangatlah penting, tapi bagaimana bila proses pembaruan tersebut menggangu pekerjaan anda? Seperti halnya keadaan saat koneksi internet lambat, dikejar tugas untuk mencari sumber informasi, asyik chatting, dan masih banyak lagi.

Pembaruan atau Update memang menjadi Hal yang harus dilakukan di lakukan secara rutin oleh pengguna, contohnya dengan masalah browser internet khususnya untuk Mozilla Firefox. Untuk mencegah agar browser Mozilla Firefox tidak melakukan update otomatis, maka diperlukan beberapa kiat yang mungkin berguna nantinya untuk anda.

Langkah-Langkah Menon-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox
Cara mengatasi Firefox Lemot, Cara Menon-Aktifkan Auto Update Mozilla Firefox

pilih menu Firefox - Option, maka anda akan masuk ke halaman seperti gambar di bawah berikut dengan langkah-langkahnya.

langkah selanjutnya pilih menuAdvanced - Update - ceklis Never check for upadates.... atau jelasnya perhatikan dengan baik gambar nomor dua di atas.

Setelah anda mengklik OK di bawah jendela tersebut, maka otomatis update otomatis dari Firefox tidak akan berjalan lagi. Dengan begitu aktifitas yang sedang anda lakukan akan lebih maksimal. Tak perlu khawatir bila anda ingin mengecek atau memperbarui versi browser mozilla anda, cukup ikuti tulisan Cara Update Firefox Mudah dan anda akan mendapatkan jawabannya di sana. Semoga bermanfaat.

Share this article :

4 komentar:

  1. menjengkelkan kalau update otomatis.soalnya sy tidak suka pke versi barunya. lebih sukapakai versi 15.1. btw tq infonya gan

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger