Home » » Smartphone Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220!

Smartphone Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220!

Written By Admin on Wednesday 2 September 2015 | 23:57

Kini Telah Smartphone yang mampu membuat jarak antara kamu dan keluarga semakin dekat. Saat anda berada di kantor dan rindu dengan keluarga, anda bisa menelepon atau bahkan bertatap langsung lewat video call. Dengan smartphone ini, tentunya hidupmu jadi lebih mudah dan dekat dengan siapa saja, termasuk keluarga anda.

Smartphone Liquid Z520 dan Liquid Z220 akan membuat anda dan keluarga anda semakin dekat, Adapun Spesifikasi Acer! Layar Liquid Z520 adalah ukuran Layar 5 inchi yang lebar memberikan kamu keleluasaan saat bermain game atau membaca email pekerjaan. Dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3GHz, Liquid Z520 ngebut memainkan Aspalt 8 dan RipTideGP2.

Dengan menggunakan Smartphone Liquid Z520 dan Liquid Z220 anda dapat menghasilkan foto panorama yang menarik atau bahkan selfie dengan kamera beresolusi 8MP & 2MP pada Liquid Z520. Dengan dilengkapi fitur perintah suara, spAcer dapat mengubah mode selfie, HDR, Panorama atau bright magic sesuai dengan keinginan anda.

Perkembangan Acer dalam dunia smartphone sungguh luar biasa dan memperhatikan selera penggunanya baik dari fitur ataupun Designya.

Spesifikasi Acer, Smartphone Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220, Daftar Harga Smartphone Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220!
Sementara untuk Z220, smartphone ini memiliki ukuran layar 4 inchi ini semakin up-to-date karena telah dilengkapi dengan OS Android terbaru yaitu Android Lollipop. Prosesor Qualcomm Dual Core yang ada di dalam smartphone ini menjadikan Z220 dapat melakukan multitasking tanpa lag. Foto-foto pun jadi makin fun berkat kamera belakang 5 MP Autofocus dengan LED Flash. Sementara kamera depan 2MP akan mengabadikan foto-foto selfie maupun welfie-mu bersama keluarga!

Kini, kedua smartphone keren ini: Liquid Z520 dan Liquid Z220 makin terjangkau bagi kamu dan keluarga. Miliki Liquid Z520 yang lebar nan powerful seharga Rp 1.199.000. Bagimu yang ingin tetap update di manapun, miliki Liquid Z220 dengan harga Rp 949.000. Dapatkan Liquid Z520 dan Liquid Z220 di Acer Store, Acer E-Store Bhinneka.com, dan toko-toko komputer terdekat!
Kapan lagi memiliki smartphone yang keren dan up-to-date dengan harga yang kian terjangkau, spAcer!

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger