Home » , » Menangkan Revolusi Ruangan & Mini PC Revo One Senilai Rp. 20 Juta

Menangkan Revolusi Ruangan & Mini PC Revo One Senilai Rp. 20 Juta

Written By Admin on Friday 23 October 2015 | 07:18

Tidak sedikit orang yang tinggal di kota besar memiliki masalah minimnya sebuah ruangan untuk dijadikan tempat hiburan atau refresing untuk menghilang penat, sehingga seringkali mencarinya di luar dan menjadikan rumah hanyalah sebagai tempat tidur dan melakukan aktifitas keseharian.

Padahal, Seandainya kita pandai menatanya, ruangan yang minim bisa menjadi ruangan yang nampak luas dan seakan berada diruangan layaknya tempat hiburan diluar sana dimana kita mengunjungi tempat hiburan yang mampu menghilangkan rasa penat yang ada.

Melihat kebutuhan tersebut, ACER berjasama dengan salah satu Interior Desain ternama, Revano Satria dan Livaza Furniture akan mewujudkan impian kita untuk me –Revolusi kan Ruangan kita yang dianggap hanya bisa dijadikan tempat agar menjadi sebuah ruangan entertainment yang sangat mengasyikan bersama Acer Revo One.

Kini, memiliki ruangan entertainment tidaklah lagi mustahil dan rumah pun terasa lebih nyaman dan mengasyikan bersama Acer Revo One!

Acer Revo One
Memiliki tampilan desain yang simple dan bentuk yang sleek, Acer Revo One tak hanya sekedar menghiasi rumah atau apartement kita. Melainkan memiliki ruang penyimpanan digital yang besar. SpAcer dapat melakukan file sharing dengan seluruh anggota keluarga dan bisa menikmati kegiatan one stop entertainment dengan ketersediaan 200 ribu lagu MP3 dan 400 DVD film jika menggunakan maximal Hard Disk sebesar 2TB .
 Acer Revo One, Acer Revolusi Ruang
Bagaimana Agar Kita bisa memilikinya??
Ada Dua cara yang bisa kita lakukan agar dapat memiliki dan menikmati Acer Revo One, Yaitu ;

Cara Pertama
Kita melakukan sesuatu sebagaimana yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sudah bisa menikmatinya yaitu dengan membelinya, entah membeli dengan kredit atau Cash. Jika kita ingin membelinya secara online, kita bisa langsung Klik Di sini.

Cara Kedua
Kita bisa ikutan berpartisipasi dengan memili Design Ruangan Favorite kita pada halaman Website Acer Revolusi Ruang.

Langkah-langkah :
  1. Silahkan Kunjungi Website Acer Revolusi Ruang Di Sini.
  2. Pilih salah satu desain ruangan favoritmu karya Revano Satria dengan mengklik lambang pin yang tersedia.
  3. Like/follow fanspage Acer Indonesia. Lalu share desain ruangan favoritmu di media sosial, dengan mention @AcerID
Cukup Mudah Kan??
Naaah.... Bagi yang beruntung, Ruangan pemenang pertama akan direvolusi sesuai desain Revano Satria yang dipilih. Pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan Acer Revo One.
Itu saja yang bisa share saat ini, Semoga bermanfaat dan sukses untuk kita bersama serta kita sama-sama beruntung hingga bisa memiliki Acer Revo One tanpa harus mengeluarkan uang. Dan kalaupun harus mengeluarkan uang (beli) semoga bisa menjadi langkah awal dalam hidup senang dan bahagia. Amin.
Share this article :

3 komentar:

  1. wah ambil pertamax nih gan infonya hehee

    ReplyDelete
  2. Keren gan, saya langsung ikutan dengan memilih Design yang keren lalu saya bagikan di facebook, siapa tau saya yang beruntung. Makasih Infonya gan.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger