Home » » Penghasilan Tambahan Dari Idblognetwork

Penghasilan Tambahan Dari Idblognetwork

Written By Admin on Saturday 17 October 2015 | 09:13

Alhamdulillah, Penghasilan Tambahan dari Idblognetwork semakin Lancar meski tidak begitu banyak tapi saya senang sekali karena meski blog yang cukup sederhana ini juga bisa menghasilkan uang dari Internet.

Sebenarnya, Blog yang begitu sederhananya ini bukan kali ini saja yang telah menghasilkan uang melainkan sudah kesekian kalinya akan tetapi rasa senang ini cukup besar dan tak lupa pula Syukur saya atas apa yang telah Allah Berikan ini.

Berdasarkan data yang terekam, Penghasilan ini didapatkan dari Program PPA Idblognetwork yang di sponsori oleh Hadiah.me dimana setiap ada Action yang Valid maka dibayar Rp. 10.000/Action dan Action Valid yang terjadi pada Akun saya terdiri dari 60 Action.

Jumlah tersebut bukanlah jumlah sedikit bagi Blog sederhana ini karena jika saya hitung Rp. 10.000 x 60 maka menghasilkan Rp. 600.000. Lumayakan kan?? hehehe

Berikut Rekaman Data pada Akun saya yang saya ambil awal dan akhirnya saja
Penghasilan Tambahan dari Idblognetwork
Cara mendapatkan uang dari internet 2015
Nah.. Bagi anda blogger yang belum mendaftar di Idblognetwork, Ayo Buruan daftarkan blog anda segera agar blog anda juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Lumyan buat beli Pulsa Modem dan Popok Anak hehe.

Semoga ke depan pengiklan di Idblognetwork semakin lancar dan selalu mendapatkan respon positif dari semua pihak. baik dari advertiser ataupun dari Publisher seperti saya ini. tapi kalau saya sudah pasti memberikan  dua jempol untuk Idblognetwork.
Share this article :

2 komentar:

  1. wah mantep kali mas ya kalau jadi advertise idblognetwork :)

    ReplyDelete
  2. iyalah gan, ne kan pekerjaan yang gak terikat mas..... Buat tambahan beli Popok anak hehehe

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger