Home » , » Pembayaran Pertama dari Sociabuzz (Alhamdulillah)

Pembayaran Pertama dari Sociabuzz (Alhamdulillah)

Written By Admin on Wednesday 11 November 2015 | 01:22

Berbicara uang, siapapun tidak akan menolak jika disuguhkan uang apalagi tidak harus bekerja, cuma siapa juga yang ingin memberi kita uang tanpa kita harus bekerja. meski ada tapi hanya sekedarnya.

Dalam postingan ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan Uang dari Internet dengan tanpa harus mengeluarkan keringat dan tidak perlu mengeluarkan kecuali hanya bermodal blog jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dan Jejaringan Sosial lainnya.

Tulisan ini saya buat, untuk memberikan informasi manfaat bagi kita semua karena baru saja saya menerima Pembayaran dari program ini yaitu SOCIABUZZ.
Bukti Pembayaran Sociabuzz, Cara menghasilkan Uang dari Internet, Cara menghasilkan uang dari Jejaringan Sosial, Cara mendapatkan uang dari facebook, cara mendapatkan uang dari twitter

Apa itu Sosiabuzz..??
Sociabuzz adalah Influencer Marketing Platform  and Network yaitu membatu Advertisers (Pengiklan) untuk mempromosikan produk/layanan mereka melalui buzzer (Influencer) dan Buzzer (Influencer) akan mendapatkan penghasilan dari aktivitas promosi yang dilakukan.

Pembayaran Pertama saya terima pada Hari Jum'at tanggal 06 November 2015. Karena di Sociabuzz ini pembayaran di lakukan pada hari jum'at pada minggu pertama langsung ke Rekening Kita (BCA dan MANDIRI Gratis) apabila penghasilan mencapai Rp. 250.0000. Saya mendaftar di Sociabuzz pada tanggal 20 Oktober 2015.

Ya Lumayan buat tambahan penghasilan, dan cukup untuk membeli Popok Anakku selama 1 bulan (Gaji jadi gak ke potong Popok ne heheh)

Anda masih belum terlambat, Mari Jejaringan Sosial yang kita gunakan selama ini, jadikan sumber penghasil rupiah. dan bagi anda yang punya keinginan untuk memiliki tambahan penghasilan dari internet yang tentunya menggunakan Sociabuzz, saya siap membantu anda.

Nah, Kalau anda ingin Daftar bisa Klik Di Sini dan isi form pendaftarannya. saya doakan semoga anda bisa di terima di Program ini. Amin

Share this article :

2 komentar:

  1. apakah pembayaran hanya di kirim ke rek BCA dan MANDIRI aja bro?untuk rek bank lokal lainnya gimana?

    ReplyDelete
  2. Ya bisa juga gan. Tapi klo saya pakai rek BCA

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger