Home » , » Budayakan Hidup Tanpa "TAPI", Optimislah..!

Budayakan Hidup Tanpa "TAPI", Optimislah..!

Written By Admin on Monday 15 February 2016 | 02:27

Tidak sedikit orang masih berkata “Tapi” saat memiliki keinginan kuat melakukan sesuatu untuk kemajuan dirinya. kitapun juga masih seringkali mengatakannya, padahal kata “Tapi” ini menggambarkan rasa ragu, takut, tidak yakin atau pesimis akan segala sesuatu yang akan kita lakukan.

Bila hal ini menjerat perjalan kita, maka setiap langkah positif kita selalu gagal karena "Tapi" tersebut, bahkan jika Kata "Tapi" terus kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari maka jatah Kesuksesan kita tidak akan pernah kita dapatkan.
Coba kita bayangkan seandainya, kita ingin melangkah tapi kita takut jatuh apa yang akan terjadi, maka kita hanya bisa diam, diam dan terus diam. akan tetapi jangan sampai kata tapi kita artikel dengan negatif karena bila diartikan dengan yang negatif maka hidup kita akan lebih berantakan.

Misalnya
Kita ingin mencuri Tapi Takut ketahuan, Karena kita ingin mencoba untuk hidup tanpa lalu kalimat tadi dirumah menjadi Aku ingin mencuri, aku pasti tidak ketahuan. Wah itu akan menjadi kehancuran.

Dari itu, Marilah kita mengaplikasikan Hidup tanpa Tapi dan jadilah Hidup kita yang menginspirasi orang lain dalam Hidup Tanpa Tapi.

Agar hidup kita penuh arti, Yuk.. Berbagi cerita tentang Hidup Tanpa Tapi bersama XL, Kali XL mengadakan Kontest Hidup Tanpa Tapi. Lewat kontes Hidup Tanpa Tapi, peserta diajak berbagi pengalaman atau tips seputar tema ini di www.hiduptanpatapi.com Bagi peserta, microsite jadi media untuk menginspirasi banyak orang. Bagi pembaca, microsite ini jadi bahan inspirasi untuk Hidup tanpa Tapi. Cara Mengikuti Kontest Hidup Tanpa Tapi By PT. XL AXIATA

Sampai disini saja dulu, Semoga tulisan bermanfaat bagi kita semua, dan selalu menjadi pelopor kesukses dalam segala bidang kehidupan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger