Home » , , » Cara Setting Modem Kartu XL, AXIS, TELKOMESEL Dan 3

Cara Setting Modem Kartu XL, AXIS, TELKOMESEL Dan 3

Written By Admin on Wednesday 30 March 2016 | 01:29

Hai Sahabat Petotu, Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara melakukan setting Modem untuk Provider XL Axiata, Axis, Telkomsel dan 3, Postingan ini saya terinspirasi dari adanya pertanyaan teman yang saat ini dia berprofesi sebagai Guru Sukwan di MTs. Nurul Amal.

Tujuannya di posting Cara Setting Modem Kartu XL, AXIS, TELKOMESEL Dan 3 untuk mempermudah beliau dalam memahami Cara Setting Modem menggunakan Provider Axis karena yang beliau gunakan adalah provider Axis by Xl Axiata.

Nah Bagaimana Cara Setting Modem Kartu XL, AXIS, TELKOMESEL Dan 3? Berikut Ulasan Singkatnya :
Tancapkan Modem Ke Laptop Atau PC.
 Buka Software Bawaan Modem (Untuk tampilan Modem Huawei pakai mobile partner)
Kalau sudah kebuka silahkan Pilih Menu Option>>>Profile Management Maka akan tampil seperti gambar berikut


Silahkan anda isi kolom seperti data berikut :
Provider AXIS
Username : axis
Password : 123456
Access Point Name (APN) : axis
Dial Number : *99#

Provider XL
Username : -
Password : -
Access Point Name (APN) :Telkomsel
Dial Number : *99#

Provider XL
Username : -
Password : -
Access Point Name (APN) : XL
Dial Number : *99#

Provider 3
Username : 3data
Password : 3data
Access Point Name (APN) : 3data
Dial Number : *99#

Nah kalau sudah baru klik OK. Selesai dech pekerjaan kita, selanjutnya Happy Browsing ya hehehehe
Share this article :

4 komentar:

  1. Terimkasih ya min, ini yang saya cari.. dari slu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan sama-sama, sukses selalu untuk agan

      Delete
  2. Karena saya belum punya pc dan modem maka cukup aku pelajari dulu cara setting modem dengan provider yang sering kita pakai, semoga saja saya cepat punya pc deh, ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus kalau update blog pakai apa gan hehehe

      Delete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger