Home » , » Inilah Blog Tetangga Yang Sedang Berkembang

Inilah Blog Tetangga Yang Sedang Berkembang

Written By Cholil Smart on Thursday, 3 March 2016 | 22:34

Melihat makna dan fungsi dari blog itu sendiri membuat sahabat dan teman-teman saya ikut memanfaatkan blog sebagai media berbagi pengetahuan dan pengalaman yang ia miliki, ia berpikir berbagi pengalaman lewat blog sangat efektif dan tak kalah menariknya lagi karena ia bisa membukanya setiap saat kapan ia membutuhkannya lagi.

Selain Hal di atas juga ia melakukan blogging adalah gaya hidup globalisasi yang serba teknologi, itulah yang membuat sahabat saya tertarik menjadi seorang blogger, ditambah lagi cerita blogger kondang yang sudah Menghasilkan uang dari Internet makin mateng dia untuk menjadi seorang blogger meskipun ia bukan tujuan utama menjadi blogger gitu.
Inilah Blog Tetangga Yang Sedang Berkembang, Tutorial Blogger, Tutorial Wordpress

Menurut saya jadi seorang blogger itu memang asyik meski terkadang dilanda jenuh karena susah sekali untuk mengupdate blog yang sudah kita miliki namun lewat blogger ini saya bisa memiliki teman yang tidak hanya dalam kota melainkan luar kota (Nusantara).

Berikut Blog Tetangga Yang Sedang Berkembang :

blog ini selalu memposting Puisi dan cerita mutivasi, dimana setiap ia memposting blog selalu memberi pencerahan, baik kata-katanya ataupun ceritanya.

Sekilas saya baca Blog ini mengulas seputar pengetahuan Hukum Islam, Cerita Motivasi dan seputar kegiatan dengan Nuansa Islami.

Nurul Amal
Blog ini sempat saya kunjungi ternyata blog Pendidikan yang memuat seputar Pendidikan Mulai dari Menejemen sampai kegiatan dalam pendidikan tersebut.

Al Hamidy Banyuanyar
Blog ini adalah blog miliki sekolah SMK Kesehatan yang ulasannya dan topiknya sama dengan Nurul Amal di atas yaitu tentang pendidikan.

Madura Portal News
Blog ini memuat Berita, berita apa saja tentunya mengedepankan berita Hangat dan Aktual

Galery Onthel Madura
Blog ini berisi Galery kegiatan Onthel Madura, Setiap kegiatan Komunitas Onthel Madura di muat pada blog tersebut, Silahkan Kunjungi untuk mengetahui keseruan Kegiatan yang dilakukan Komunitas Tersebut.

Dapur Herbal
Nama Juga Herbal ya, Pastilah blog ini memuat ramuan tradisional, mengjak kita sehat dengan ramuan tradisonal, bisa juga tuch dikunjungi siapa tau ada ramuan yang kita cari, iya kan..??

Pondok Kartun
Pondok Kartun disini, sering saya kunjungi karena kartun yang dimuatnya bagus-bagus dan menarik, makanya hampir setiap hari saya mengunjunginya.

Neng Aisyah
Nah kalau ini, blog perempuan, tadi saya baca isinya ada puisi ada curhatan ada tips dan triknya,

Download Lagu Madura
teman-teman, barangkali anda menyukai dengan lagu madura, anda bisa mengunjungi blog tersebut, karena semua lagu madura di muat pada blog itu. yuk nikmati musiknya ya..!

itulah nama blog tetangga saya sudah mulai mengembangkan diri di dunia blogger, support mereka ya..!
Share this article :

8 komentar:

  1. Kalau saya sih gan blog itu hanya untuk kesenangan saja :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya gan sama-sama dengan saya tuch

      Delete
  2. ane masuknya di blog informasi teknologi, kira-kira saingannya berat gak ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saingan itu tak boleh diremehkan gan, cuma kita optimis az bahwa kita mampu menyaingi mereka. ya kan??

      Delete
  3. Sippp..blogging sehat adalah blogger yg saling mendukung satu sama lain, bukan saling menjatuhkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh ya gan, buat apa juga menjatuhkan blogger lain. gak ada gunanya toh

      Delete
  4. Kegiatan sangat positif !semangat maju bro

    ReplyDelete
  5. ya bro, terima kasih supportnya.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. PETOTU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger