Home » » Pembayaran Kedua dari Sociabuzz Udah Cair (Alhamdulillah)

Pembayaran Kedua dari Sociabuzz Udah Cair (Alhamdulillah)

Written By Admin on Tuesday 15 March 2016 | 20:27

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan karena akhirnya Pecah juga proses penantian pembayaran seperti tulisan kemarin dengan judul Menunggu Pembayaran Kedua dari Sociabuzz. Pembayaran kedua ini sedikit ada sedikit perbedaan dari Pembayaran Pertama yaitu 
1. Waktu
2. PPH21

Waktu Pembayaran
Pada Pembayaran Pertama, Waktu pembayaran dilakukan pada Hari Jum'at diminggu pertama sedangkan Pada pembayaran kedua dilakukan pada tanggal 15 Setiap Bulannya.

PPH21
Pada pembayaran pertama saya tidak dikenakan potongan PPH21 sedangkan Pembayaran kedua kali ini dikenakan Potongan PPH21 (Jika memiliki NPWP dikenakan potongan 2.5% dari penghasilan sedangkan apabila tidak memiliki NPWP dikenakan potongan 3%.

Sebenarnya saya memiliki NPWP namun untuk pembayaran kedua ini masih dikenakan Potongan sebesar 3%. akan tetapi Sebagai warga yang baik saya tidak akan mempermaslahkan hal itu, yang penting penghasilan saya sudah bisa cair dan dapat dinikmati oleh anak istri (heheh Asyiiiikk...!)

Sampai disini ceritanya Pembayaran Kedua dari Sociabuzz Udah Cair, semoga dapat menginspirasi pembaca untuk mencari penghasilan via Internet, Owh ya saya informasikan jika sahabat ingin mendapatkan penghasilan seperti saya juga bisa daftar DI SINI ya..!!
Share this article :

6 komentar:

  1. Sociabuzz ? itu apa yaa gan . .
    mklum awam :D

    ReplyDelete
  2. Apa itu Sosiabuzz..??
    Sociabuzz adalah Influencer Marketing Platform and Network yaitu membatu Advertisers (Pengiklan) untuk mempromosikan produk/layanan mereka melalui buzzer (Influencer) dan Buzzer (Influencer) akan mendapatkan penghasilan dari aktivitas promosi yang dilakukan.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger