Home » » Cara Membuat VCC Gratis & Berbonus $25 2016

Cara Membuat VCC Gratis & Berbonus $25 2016

Written By Admin on Tuesday 3 May 2016 | 23:46

Hai Sahabat Petotu..!! Bagaimana Keadaan Sahabat saat ini, Baik-baik saja kan?? Syukurlaha kalau baik-baik saja, saya senang mendengarnya. Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membuat VCC Gratis & Berbonus $25 2016.

VCC merupakan siangkan dari Virtual Credit Card, VCC adalah kartu kredit yang terdiri dari 16 digit angka sebagai nomor kartu, Tanggal Kadaluarsa, tentunya nomor VCC, akan tetapi VCC tidak memiliki bentuk fisik, Nah Dari Nomor dan Tanggal Kadaluarsa tersebut bisa dijadikan untuk verifikasi Paypal.

Cara Membuatnya cukup sederhana tidak perlu ribet, dengan kata lain sangat mudah untuk mendaftarnya dan kalau mendaftar sekarang kita akan mendapatkan bonus sebesar $25 atau sama dengan 13000x25. lumayan kan?
Cara Membuat VCC Gratis & Berbonus $25 2016
Pertama
Sialhkan Kunjungi Situs Resmi Payoneer Di Sini, Maka akan muncul Form sebagai berikut :
Silahkan Anda isi data yang di minta, Mulai dari First Name hingga Date Of Birth, Jika sudah anda isi semua form lalu klik Next, Maka akan Muncul Form Kontak Anda, Sebagai berikut :
Silahkan Anda isi Mulai dari Negara Hingga Nomor Hp Anda, Jika Sudah Klik Next Maka akan Muncul Form Mengenai Keamanan, Seperti berikut :
Untuk keperluan keamanan akun, Anda di minta untuk mengisi semua form yang ada pada Form Keamanan di atas, Mulai Username Hingga menjawab pertanyaan rahasia yang tak boleh satupun orang mengetahuinya kecuali anda sendiri. Jika Sudah di isi semua, silahkan Klik Next maka akan muncul tampilan berikut;
Silahkan di isi semua form diatas mulai Type Of Goverment id itu di isi National ID karena kita warga indonesia, dan berilah tanda orange pada lingkaran merah tersebut. Jika selesai semuanya silahkan anda Klik Order. 

Usai sudah proses pendaftaran atau pembuatan akun VCC Gratis & Berbonus $25, Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin.
Share this article :

4 komentar:

  1. Alhamdulillah udah dapet tahun 2012 yg lalu mas :D
    udah buat ver paypal juga..

    ReplyDelete
  2. Bulan lalu saya udh buat mas, kmren dpt notif email dsuruh aktifin. smentara kantor pos blum ada tanda" nganterin krtu ini ke saya, dikabarkan email payoneer dtg kisaran tgl 15 juni. :( gimana ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya tanyakan ke Kantor Pos mbak, jika gak ada minta dikirim ulang dan beri Alamat baru yang mudah di jangkau gitu

      Delete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger