Home » » Mudik Tahun Ini Lebih Menyenangkan Karena Bebas Bayar

Mudik Tahun Ini Lebih Menyenangkan Karena Bebas Bayar

Written By Admin on Tuesday 19 July 2016 | 03:42

Menjelang Lebaran, Kebanyakan Orang di berbagai Daerah Mengenal dan Melakukan yang namanya Tradisi Mudik. entah itu Jauh ataupun dekat. Tradisi Mudik sepertinya sudah menjadi keharusan karena sangat disayangkan jika tidak Mudik mengingat Hari Raya Idul Fitri memiliki Quota Liburan yang sedikit lebih panjang dari hari raya lainnya, Tradisi Mudik biasanya dilakukan oleh para perantau atau orang-orang yang bekerja di luar kota. Maka kita Berfikir bahwa momen ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan pulang ke daerah asal masing-masing.

Kalau berbicara Perantau, Mungkin Orang Madura menjadi ICON Para perantau yang pantang menyerah sebelum mendapatkan apa yang telah diinginkan dari tempat perantauan. Orang Madura ada dimana-dimana dan biasanya kalau Hari Raya Idul Fitri Meraka Pulang untuk bersua keluarga, Termasuk saya meskipun saya merantau hanya Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP kale ye..!)

Mudik Tahun ini terasa lebih menyenangkan dari Tahun lalu ya, Hal itu saya rasakan karena saya menemukan berbagai kemudahan dalam segala Kebutuhan. Seperti ;
1. Pesan Tiket
2. Beli Pulsa
3. Bayar Tagihan Bulanan, Seperti;
* PDAM
* Speedy
* Listrik
* TV Kabel
* BPJS
* Cicilan Motor
* dan lain sebagainya

Berbeda dengan tahun  kemarin yang serba kesulitan. dalam melakukan pembayaran tersebut di atas harus bolak balik mencari Loket itupun kalau buka. sedangkan kalau di Daerah saya, Pada  Hari Raya Idul Fitri Semua Aktivitas Ekonomi sepertinya tutup semua dan fokus pada Silaturrahim. Bagaimana jika membutuhkan salah satu hal di atas? Bingung, Sungguh Bingung Sekali.

Bebas Bayar Menjadikan mudik saya lebih menyenangkan karena yang menjadi Masalah tahun lalu, sekarang telah berubah menjadi Berkah.

Mau Tau Kenapa..?
Oke.. Dech..!! Kali ini Saya mau buka-bukaan (Tapi Malu Ah..!) Owh ya kan yang dibuka bukan hal aneh tapi Rahasia Saya yang dulunya menjadi Masalah sekarang Menjadi Bekah. Ya kan?

Jauh sebelum Ramadhan Tiba, Saya menbaca Iklan di Internet Bahwa ada Aplikasi Gratis yang mana aplikasi tersebut memeiliki banyak manfaat dan mampu merubah Ponsel kita menjadi sumber penghasilan kita, Nama Aplikasinya adalah Bebas Bayar. Menarik bukan?

Saya pikir ini sangat menarik, dan saya tidak perlu berpikir panjang lebar untuk bergabung/mendaftar karena Aplikasi ini 100% Gartiis. Waktu itu saya hanya sebatas mendaftar dan tidak tahu menahu apa yang harus dilakukan. akan tetapi setelah saya otak atik aplikasi akhirnya saya mampu menggunakannya, Sungguh mudah sekali dan saya tidak membutuhkan Guru Khusus untuk menjalankannya.

Aplikasi Bebas Bayar memiliki Interface yang User Friendly, sangat mudah digunakan, Awalnya Aplikasi itu saya gunakan sendiri namun melihat Teman-teman saya yang kebingungan untuk membeli pulsa, memesan Tiket Mudik atau bahkan Membayar Bulanan. Hati kecil saya berpikir untuk membuka usaha kecil-kecilan, yaitu Menjual pulsa, Menerima Pemesanan Tiket Pesawat & Kereta Api dan juga Pembayaran Tagihan Bulan.

Singkat cerita, Alhamdulillah keinginan saya untuk membuka usaha tersebut terealisasi meskipun saya tidak membuat semacam warung karena target pasar utama saya adalah teman-teman meskipun pada akhirnya orang luar juga pelanggannya.

Setiap hari saya menawarkan produk yang saya jual dari Bebas Bayar. berapa minggu Sebelum Bulan Puasa, saya kebanjiran pesanan Tiket baik itu Tiket Pesawat ataupun Tiket Kereta Api. Subhanallah, yang satu kontrakan dengan saya semuanya pesan kesaya dan rata-rata waktu yang dipesannya adalah mulai dari H-7 s/d H-1 Hari Raya Idul Fitri. jadi saya buat Mudik lah Istilahnya. Makanya muncul kalimat Yang dulunya Masalah kini menjadi Berkah. terjawabkan..??

Nah Apa Bebas Bayar itu dan Apa saja keuntungan bergabung dengan Bebas Bayar...?
Kalau dibaca dengan seksama cerita di atas mungkin sedikitnya sahabat mengetahui Manfaat atau Keuntungan bergabung Bebas Bayar, akan tetapi akan saya tulis Keuntungan jika bergabung dengan Bebas Bayar. simak baik-baik ya..!


Sudah tau kan apa itu bebas bayar dan apa saja keuntungannya, Sekarang Rahasia saya yang dulunya masalah sekarang menjadi berkah sudah saya buka. itulah penyebab utamanya Mudik Tahun Ini Lebih Menyenangkan. Ya jelas karena Bebas Bayar. Bebas Bayar juga memberikan Kemudahan Bagi Pengguna Android dan iOS Unduh Aplikasinya. Untuk Android Bisa Download DI SINI sedangkan untuk pengguna iOS bisa Download DI SINI. Wow Mantaap kan? Tinggal kepusan anda yang di nantikan, Mau tetap Gitu-gitu saja atau mau berubah? Hanya Anda dan Tuhanlah yang Tahu.

Itulah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, setelah anda membaca cerita keberhasilan saya bersama Bebas Bayar, Semoga hati anda memeliki niat untuk menyusul keberhasilan saya. Amin.
Share this article :

29 komentar:

  1. Baru tau Bebas Bayar gan, Mau Coba Ah... Siapa Taut ikut jejak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo Mbak Syifa, di coba Daftarnya DI SINI okey..!!

      Delete
  2. Nice info gan, Bebas Bayar. Berarti Byarx bebas donk hehe

    ReplyDelete
  3. Ya Gan Benar, Kita Bebas Mau Bayar Apa Saja, dan kita Bebas Mau Bayar Kapan Saja.

    ReplyDelete
  4. wah saya ikut bebasbayar ini juga mas, emng enak fasilitas bebasbayar. memudahkan kita transaksi apapun.. sukses selalu mas :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya, Silahkan segera Action mbak, Semoga mbak menjadi bukti Sukses bersama Bebas Bayar Berikutnya. Amin

      Delete
  5. Bebas Bayar spertinya Joss banget ne buat nambah penghasilan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dianalisa dan dibuktikan sendiri gan. Sukses selalu ya

      Delete
  6. Boleh juga nih dicoba kang, sepertinya muantappp nih triknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi tersanjung ne gan, tapi ini benar adanya dan terbukti hasilnya gan

      Delete
  7. lebaran tahun ini saya nggak mudik, di rumah aja gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi Berkumpul Sama Keluarga dengan Bahagia kan? Syukur dech kalau gitu. Sya mudik juga ingin berkumpul dengan keluarga hehehe

      Delete
  8. Perkembangan jaman teritama dibidang IT, semakin memudahkan orang untuk ngpain aja, dan salah satunya beli tiket untuk mudik lebaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, sekarang segala kebutuhan sudah ada di dalam saku kita.

      Delete
  9. wih mantap nih, ijin coba om, siapa tau dapet pulsa lumayan lah buat beli kuota ngeblog...hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak kan ada usaha yang sia-sia gan, slahkan di coba

      Delete
    2. mantap nih lumayan pulsanya, hehe

      Delete
  10. Wah baru tau Saya aplikkasi bebas bayar. Bayar apa aja bisa ya , gak perlu keluar rumah. Ijin nyobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan, Semoga anda menjadi bukti sukses berikutnya bersama Bebas Bayar. Amiin

      Delete
  11. Biaya Registrasi di Bebas Bayar berp ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada biasa Registrasi mbak Manis, Alias Gratiiisss

      Delete
  12. akan lebih baik jika keuntungannya ditulis bukan berupa gambar supaya enak dibaca dan bisa di indeks oleh google. misal ada orang yang mencari info tentang "solusi cerdas bayar tagihan keluarga" ini gak akan muncul karena berupa gambar.

    ReplyDelete
  13. Jadi bebas bayar banyak manfaatnya ya, dari kemarin cuma liat di iklan gak baca lengkapnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh ini orang kayaknya takut baca iklan ya.

      Delete
  14. Sungguh, aku jadi tergiur nih. Biar ada tambahan penghasilan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan tergiur saja gan, actionnya mana? hehehe

      Delete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger